Aug 26, 2012

Steal The Look: Snow White

Judulnya gak appealing banget ya? Hehehe. How're you, ladies? Holiday season gak ngapa-ngapain jadinya cuma nonton DVD aja dirumah. Salah satu DVD yang aku tonton baru-baru ini adalah "Mirror Mirror". Gara-gara film ini aku dan DocCii jadi pengen banget lipstick merah gonjreng ala Snow White gitu :-D

credit: wikimedia.org

I don't wanna tell you about the story but it's a spin off of the original version of classic Snow White story. A bit crappy, I must say :-D Tapi... forget the story. I love the clothes!!!!! Designer dari kostum dalam film "Mirror Mirror" adalah Eiko Ishioka and they're all fabs!!!!

credit: film3sixty.com
I would die to be able wearing that kind of coat in Seoul's street on winter days :-D Love the bow and the fluff... and most important: I love the colour!! Now you know that yellow is my favourite colour ;-)

Gara-gara nonton film itu, aku jadi terinspirasi untuk create satu look yang menyerupai snow white. I haven't got all the outfits as well as the cosmetics I have in mind to create the look, but I did browse some stuffs which I think would be perfect for this style :-)




Kalau digabungin sih kira-kira begini. Warnanya udah khas Snow White banget, kan? ;-) Kalau kata DocCii, ini lebih mirip dandan ala bendera Swedia daripada Snow White. Hahahaha.

Untuk details, mari kita ulik satu persatu-satu what it takes to have my version of Snow White Look (which I title "The Preppy Snow White").



Ini blouse yang aku temuin gak sengaja di sebuah online shop di facebook. Waktu pertama kali niat bikin post ini, aku udah mikir aku harus browse blouse warna biru. Tapiiiii.... dari semua website yang aku datangi, dari yang high end brand sampai yang cupu brand, gak ada blouse yang sesuai imajinasi aku. Baru pas dua malam lalu, buka facebook dan langsung liat gambar blouse ini di timeline^^ 

What I like the most about the blouse adalah ruffle yang ada dibagian pundak. Mirip-mirip sama ide nya Eiko Ishioka di kostum film 'Mirror Mirror'. Kalau kamu tertarik, kamu bisa langung datangi Rachel Collections di facebook. Aku belum pernah belanja di shop ini dan sepertinya kebanyakan barang mereka harus sistem Pre Order aka PO. Oh iya, kalau gak salah, blouse ini harganya cuma sekitar IDR 150.000,-





Rok nya cantik ya? Menurut website dimana aku lihat gambar ini, rok ini merupakan koleksi salah satu brand yang ada di Marui One. Ada yang tau Marui One? Marui One dulu sempat ngetop sebagai salah satu online shopping website asal Jepang yang menawarkan banyak koleksi chic untuk wanita. Tahun 2011 lalu online shopping website Marui One resmi ditutup. Tapi kita masih bisa belanja barang-barang yang dulu ditawarkan di website secara langsung di shopping mall Marui One di Shinjuku, Tokyo.

Harga rok ini sekitar USD 52 atau kurang lebih IDR 500.000,-.





Christian Louboutin Lillian Mary Jane Platform Pumps. Cakeeeeeep gak siiiiiiih???? *histeris nanyanya* Hehehehe. Aku lagi ngincer banget sepatu ini!!! Di Snow White classic, si Snow White kan pakai sepatu model Mary Jane. Nah, karena Snow White versi imajinasi aku agak-agak flirty gimanaaaaa gitu, jadinya Mary Jane shoes nya harus yang tipe sexy gini :-D Anyway, Mrs. Beckham punya dan pernah pakai sepatu ini lho ;-) Selain Victoria Beckham, aku uga pernah lihat Madonna dan Blake Lively memakai sepatu ini *tambah ngiler pengen punya juga* 

Kalau gak salah, harga retail sepatu ini sekitar USD 995 dan gossip nya sepatu ini lagi sold out... Mumsky must be so happy to hear that :-(





Nah... kalau ini cuma buat statement aja... menegaskan kalau kamu lagi pakai Snow White Look, bukan bendera Swedia berjalan ^^ Kalung apel yang looking so fresh karena perpaduan warna merah dan hijau. Kalung ini bisa dipesan  di online shop nya DocCii ^^ Harganya cuma IDR 30.000,- 

(NOTE: Agak maksa untuk kalung apel ini sebetulnya, dipaksa sama DocCii disuruh masukin ke post aku yang ini >_<)




Satu lagi items yang merupakan personal wish list aku (dan DocCii juga) disini ^^ Rouge Coco Shine in Rebel (63). Warnanya kayaknya striking banget dan ciri khas Snow White banget dengan bibirnya yang merah merona. Lagi kepengen banget beli ini, mudah-mudahan nanti tanggal 30 pas assignment ke Singapore aku sempet mampir beli lipstick ini :-)

Aku punya lipstick ini tapi dengan shades berbeda (mau direview tapi tampilannya udah jelek baget :-D). Lupa sih berapa harga pasti nya, tapi kalau gak salah di kisaran IDR 320.000 - IDR 350.000,-

So, beauties.... what do you think??? Is it good, or is it bad?? Hehehe. It's my first time doing this kind of thing, I mean sharing my imagination of one particular look :-) Let me know if it's bad, karena dari situ aku akan belajar ;-)

Baiklaaaaaah.... Sampai nanti, beauties ^^ Will hit you up later!!!












Bendera Swedia yang mirip bener sama concept Snow White look aku :-D

8 comments:

Gag bisa bayangin akuuu kalau nggak dipake *miskin imajinasi*. Kayaknya sih tsakep. Paling sukak sama sepatunyaaaaaaa, sepatunya bikin histeris.

Kalau udah kebeli, FOTD ya, kak :D

Hahaha. kebalikan sama aku yang over imajinasi :-D iyaaaah ~ cinta bener sama sepatunya. Gossip nya masih sold out ini sepatu... doain aja ya :-p pastinya nanti kalau beli, langsung report disini *penyakit pamer kumat* :-D

blousenya lucu!!
aku malah kepikiran jahit baju kayak gitu aja, soalnya 1 meter bahan sifon bagus paling mahal cume 17rebu, ongkos jahit 25rebu *hemat gak sehhh*
penggemar Louboutin ya? aku sih cuma ngimpi liat begituan :-D

wow.. keren imajinasinya...
penasaran sama hasil realnya nih...
ayo dibuat donk :D excitedd..
hahaha...
salam kenal ya kakak n doccii..^^

gita-life.blogspot.com

hey :D
i give you an award..
check this http://cikey-kim.blogspot.com/2012/08/first-awards.html

August 26, 2012 10:04 PM

Eh beneran jait baju cuma 25 ribu??? Murah banget Nietta... aku juga pengen jait aja kalau gitu :-D Iya, aku hobi banget sama Loubi. Tapi sekarang cuma punya satu, karena koleksi yang lain aku jual beberapa waktu lalu :'(

Hallo Gita... salam kenal dari kami berdua ^^ Hopefully soon ya direalisasikan bentuk asli nya. Hihihihi

Cikey... thanks bunches, girl ^^ feel so honoured ;-) we luv ya!!! hehehe

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More