Jul 26, 2012

Product Review: The BodyShop Vitamin E Skin Care Mini Kit

Hallo semuanya ^^


Harusnya sekarang DocCii yang mau nge review Innisfree Home Spa Series Apple Yogurt Pack, namun kemalangan telah menimpanya. Photo-photo yag dia ambil untuk product review kehapus dan kita udah gak punya stock lagi, karena sudah laku terjual. Hahaha.


Jadi sekarang aku yang mau review satu lagi product dari The BodyShop, yaitu Vitamin E Skin Care Trial Kit.



Merk Dagang: The BodyShop Vitamin E Skin Care Mini Kit
Produsen: The BodyShop (http://www.thebodyshop.co.id)
Kemasan: Pouch berisikan satu set skin care
Isi: -Vitamin E Cream Cleanser 60 ml
      -Vitamin E Hydrating Toner 60 ml
      -Vitamin E Moisture Cream 15 ml
      -Vitamin E Nourishing Night Cream 15 ml
Harga: IDR 199.000 / pouch
Cari Dimana?: Counter The BodyShop di seluruh Indonesia, dan juga dunia.


Lumayan komplit, kan? Dalam satu pouch mini yang cantik dan imut ini, kebutuhan vitamin E untuk wajah bisa terpenuhi ^^ Aku suka karena kemasannya yang compact dan masih bisa dibawa travelling di dalam cabin pesawat.


Ini Vitamin E Cream Cleanser nya... moist banget, dan wangi. Kalau aku pakai ini setelah pakai make up remover dan cleanser ini membantu membersihkan sisa-sisa make up yang belum terangkat oleh make up remover. Gak perih di wajah dan wajah jadi kenyal setelah memakai cleanser ini.


Kalau yang ini Hydrating Toner nya... wangi nya sama dengan cleanser nya dan biasanya aku pakai setelah cuci wajah dengan air dan facial wash. Efeknya menyegarkan banget, dan gak buat kulit kering sama sekali.


Nah, Moisture Cream ini biasanya aku pakai sebagai pelembab sebelum aku mengaplikasikan primer saat make up di pagi hari. Moist banget. Aku suka banget sama efek kenyal pada kulit wajah setelah mengaplikasikan produk ini ^^


Last but not least, ini adalah Night Cream yang sejujurnya jarang banget aku pakai. Hehehe. Teksturnya lebih kental daripada Moisture Cream yang dipakai di siang hari. Aku pakai ini hanya pada saat aku tidur tanpa menggunakan masker di wajah. Ruangan ber AC membuat kulit mudah kering, jadi penting banget untuk aku pakai cream ini setiap kali lagi gak pakai masker lembaran :-)

Secara keseluruhan, dari skala 1 sampai 5, nilai product ini 4. Aku suka banget efek wajah yang kenyal setelah menggunakan produk ini. Kesannya jadi wajah tuh halus dan kayak pantat baby :-D 

Produk-produk ini juga terdapat dalam ukuran yang lebih besar dan dijual terpisah. Tapi aku lebih suka membeli Mini Kit ini karena compact dan mudah dibawa kemana-mana.

Kemasan botol toner nya tapi kurang bagus menurut aku. Gak ada semacam stopper atau apa yang bikin boros pada waktu mau menuangkan toner nya ke kapas untuk diaplikasikan ke wajah.

That's all from me for now, folks ^^ Sampai ketemu di product review lain.

Salam juga dari DocCii ^^

-Kakak DocCii-






1 comments:

ini tersedia di body shop mana ya? thanks infonya

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More