Nov 26, 2012

SK-II FTE for Men vs Regular SK-II FTE for Women



CF diatas adalah CF SK-II Pitera Set yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun. Disitu menceritakan kehidupan Kim Soo Hyun sebagai seorang settled worker yang memakai SK-II Facial Treatment Essence (FTE) regular yang biasa dipakai perempuan. Sedangkan, Kim Soo Hyun udah jelas-jelas seorang pria!!!


Dan ini adalah SK-II for Men Global Launching Film yang menampilkan Yoo Ji Tae sebagai brand ambassador untuk product SK-II for Men.

Pada saat launching SK-II for Men di Singapore, Godfrey Gao yang juga ditunjuk menjadi brand ambassador untuk produk ini mengatakan kalau sebelum menggunakan SK-II FTE for Men, dia mennggunakan SK-II FTE regular yang biasa dipakai wanita.

So, bisakah diambil kesimpulan kalau produk SK-II FTE for Men dan SK-II FTE regular yang untuk perempuan pada dasarnya adalah produk yang sama? Cuma beda packaging dan cara penyampaian informasi produk. Hihihi.

Kalau betul begitu, berarti bisa dibilang SK-II menjalankan tekhnik Marketing in Mars. Tidak melukai ego pria yang ingin se-gorgeous wanita tapi terlalu malu untuk membeli paket perawatan produk wanita ^^ Good stuff! Memberikan sedikit inspirasi untuk project terbaru ku ;-)

Kalau memang sama, kayaknya akan lebih hemat nih nantinya. Bisa beli FTE dan dipakai sharing berdua sama si ehem! Beli FTE regular yang untuk perempuan aja, soalnya lebih murah sedikit :-D



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More