Aug 16, 2012

Akhirnyaaaa ~ bisa menulis kembali ^^

Huaduuuuh... sumpah demi apa deh DocCii kangen banget sama teman-teman di blog. Hahaha. Akhirnya setelah hampir dua minggu gak bisa online, terbalaskan rasa kangen DocCii hari ini :D

Anyway, kenapa bisa sampai hampir dua minggu gak bisa online? Biang keladi plus sang trouble maker dalam kekacauan kali ini tak lain dan tak bukan adalah KAKAK!!! 

Bisa-bisanya dia telat bayar internet sampai diputus sama provider telekomunikasi nasional di Indonesia. Sudah dibayar, gak langsung nyala internetnya. Huhuhuhuhuhuhuhu Usut punya usut, ternyata modem wifi dirumah kami terkena gangguan.

Harus ganti modem wifi baru lah inti nya. Si Kakak yang pelit binti merki itu memutuskan untuk hunting modem wifi sendiri. Modal IDR 12.000, seharian dia nongkrong di JCo cuma untuk dapat wifi nya, terus browsing cari modem wifi murah. Gak sia-sia dia dipelototin sama mbak-mbak di JCo, karena cuma beli donat 2 biji tapi nongkrongnya dari habis dzuhur sampai orang mau tarawih. Kakak akhirnya mendapatkan dari sebuah toko online sebuah modem wifi baru dengan merk yang lumayan cakep seharga IDR 110.000 saja (sudah termasuk ongkos kirim).


Modem wifi merk Clear Access ini cuma IDR 110.000 harganya dan sudah termasuk ongkos kirim ke rumah kami.
Agak surprised waktu lihat box nya dan gak ada kartu ucapan "Semoga Awet" didalamnya ^^

Keesokan hari nya, modem itu sampai dengan selamat dirumah. Lagi-lagi karena sifat Kakak yang hemat nya agak lebai, dia memutuskan untuk tidak memanggil tekhnisi dari Telkom. Pede super tinggi kalau dia bakalan bisa set up modem wifi itu.


"Kalau kita panggil tekhnisi, uang tip nya pasti gede. Kan sekarang udah deket lebaran... tega ngasih uang tip ala kadarnya?? Itu tekhnisi juga kepengen beliin anak istrinya baju lebaran tauuu!!"

Alasan Kakak sebetulnya cukup logis, tapi kalau dirunut agak bego memang. Kenapa jadi kita yang harus pusingin baju lebaran anak istri si tekhnisi?? 

4 hari 4 malam Kakak gak tidur berusaha agar modem bisa terpasang... Sebetulnya akan lebih mudah kalau the modem comes with a manual book. Tapi berhubung itu modem harganya murce aka Murah Cekaliiiih... maka tidak terdapat selembar pun buku manual didalam kemasan modem itu.

Satu-satunya jalan adalah harus googling. Tapi gimana cara nya sedangkan internet saja tidak tersambung? Ngeri ketemu sama mbak-mbak yang pelototin dia di JCo, Kakak pindah haluan ke KFC. Beli burger seharga IDR 5500, dan dia pakai wifi dari Ashar sampai pak Satpam di KFC udah batuk-batuk mondar-mandir deket meja Kakak.

Bermodalkan hasil temuan dari mbah Google, Kakak kembali gak tidur semalaman dan voila.... nyambung juga internetnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Untuk start up setelah lama gak posting, Kakak katanya mau ada cerita tentang live and life in Korea lagi tuuuh ^^ Sementara DocCii akan mempersiapkan posting tentang review Revlon Indonesia Beauty License event yang pernah DocCii siarkan disini.


Nanti DocCii mau posting tentang ini semua ^^

Ya udah deh... until then, beauties ^^ Kakak udah siap-siap mau posting ceritanya tuh ^^




8 comments:

siiip di tunggu reviewnya ^^ untung ya bisa connect lagi hahaha

haha untung aja setelah susah payah akhirnya modemnya bisa connect :D ditunggu ya review2nya :)

btw ikutan mini giveaway ku ya -> http://www.adekumalaputri.com/2012/08/400-followers-mini-giveaway.html thanks & good luck ^^

uuuuu so sweet perjuangannya XD
kutunggu ya reviewnya ~

Thank you, ladies. Kalau si Kakak gak sotoy, harusnya udah bisa online dari kapan tau nih. Hahaha.

Lalaa... aku ikutan giveaway nya!!!!! :D

huahahahahahah pengen ketawa sumpah deh kak ngebacanya =)) wkwkkwkwkw

lucuu bgt,,,
hahahaha,,,kakakk bener2 smgt 45 bgt yaa :)

Marsha... awas jangan lebar-lebar ketawanya. Nanti ada lalat masuk ke mulut :p

Diani... si Kakak mah bukan semangat 45... pelit 45 dia :D

Pesan modem clear access nya dimana? Thx in advance info nya. :)

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More