Aug 25, 2012

Farewell, dear Friend ^^

Hari ini ada satu temanku yang akan pergi meninggalkan tanah air untuk menuntut ilmu di negeri Hitler. Can't deliver her a proper farewell since here I am laying on my bed karena demam yang disebabkan depresi musiman...


However, I wish her all the greatest in the world. Semoga study nya lancar di Germany sana (tidak mengikuti jejak langkahku yang ancur-ancuran malah di Jerman), dan semoga ketemu sheikh ganteng yang kaya di Dubai nanti pas layover :-p



Aku dan temanku itu udah berteman sejak SMA. Kami waktu itu pejuang kecil (kalau temanku karena badannya kecil, kalau aku karena kelakuanku yang kayak anak kecil!) yang berusaha lulus SMA hanya dalam waktu dua tahun. Program akselerasi terkutuk, walaupun banyak hasil dari didikan program akselerasi yang kami syukuri sekarang di masa tua kami.

Setelah lulus SMA, kami berpisah. Temanku melanjutkan perjuangan di kota Bandung, belajar menjadi seorang designer interior. Aku di Jakarta, dan di beberapa kota lainnya, belajar menjadi seorang manipulator. 

Lulus kuliah, dia bekerja di sebuah firm interior designer di Singapore. Aku... berkeliling dari satu kota ke kota lain menjadi seorang manipulator dan kalau lagi gak ada client, leyeh-leyeh di kamar :-D

Kita berdua itu tinggal di satu area. Rumah kami berdua cuma terpisah sekitar 5 km. Tapi anehnyaaaa.... gak pernah sekalipun, sejak kami lulus SMA, kami berdua ketemuan di tanah air. Secara dia yang sibuk dengan kerjaan di Singapore, dan aku yang gak jelas jadwal hidupnya.

Terakhir kali kami berdua ketemu, waktu ulang tahun aku bulan February 2012 kemarin. Aku lagi layover saat on my way to Seoul. Karena sekalian nemenin si ehem yang lagi dapat tugas di Singapore dan menjanjikan aku a romantic birthday dinner in the middle of his uber hectic schedule *jadi curcol*, aku transit di Singapore dan berhasil ketemuan sama temanku ^^ Temanku itu aku culik on her lunch hour dan aku paksa nemenin aku di Katong 212. Hehehe.

We had lunch... and that was our first lunch after a very very very very very long time :-D

Semoga itu gak jadi lunch terakhir kita berdua ya, Ra ^^ Nanti kalau kamu balik ke Indonesia, dan aku kebetulan ada... kita harus lunch di McDonald yang baru buka dekat rumah. Jangan sampai kita kalah sama abege-abege deket rumah kita, Ra ^^ 

Ah, I'm so gonna miss her ~ 


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More