Aug 25, 2012

Online Shop Review: DocCii ShupzToo

Perdana ngereview online shop! Dan tentunya paling oke kalau online shop pertama yang direview adalah online shop punya sendiri. Hahaha.

Actually, tadinya gak ada niat untuk mereview online shop. Tapi karena ada satu accident kecil kemarin, jadi kepikiran untuk bikin review ini supaya banyak yang lihat-lihat ke page online shop DocCii.

Jadi begini teman-teman... Facebook sekarang udah kebangetan pinter dan kayaknya ke detect kalau account onlineshop DocCii yang dibuat di personal account facebook itu merupakan facebook kedua DocCii. Jadinya untuk memastikan kalau account kedua DocCii itu bukan boot atau robot, akhirnya diadakan verifikasi. DocCii dikasih random pictures dan suruh nyebutin nama pemilik pictures tersebut. Gak lolos lah verifikasinya.... orang kebanyakan gambar DocCii gak tau punya siapa :(

Akhirnya kemarin DocCii bikin account baru di business page facebook. Gak pakai sistem friends, tapi pakai like!! Udah mau dua hari... DocCii udah ngirim email memberitahu tentang keberadaan online shop DocCii yang baru ke sanak saudara, teman kerabat... tapi belum ada yang nge like juga. Sedih banget rasanya. Jadilah DocCii putuskan untuk posting disini... mana tau ya ada yang baik hati nge-like  online shop DocCii :D

Belum ada yang nge-like. Jadi pengen nangis...

Okeh lah... untuk introduksi, DocCii ShupzToo adalah online shop yang menjual berbagai macam accessories cute. Mulai dari hair piece, kalung, gelang, cincin, kacamata, tas, dan lain-lain. Rencananya sih mau merambah ke fashion, tapi sedang dipertimbangkan lagi.

Barang-barang yang ditawarkan ke customer DocCii ShupzToo banyak yang berupa barang ready stock, namun ada juga yang merupakan barang yang harus dipesan secara Pre Order (PO). Biasanya, it takes about 2 weeks untuk barang-barang PO sebelum akhirnya bisa sampai dirumah pemesan.

Keunggulan DocCii ShupzToo dari online shop sejenis adalah harga barang-barang yang sangat kompetitif dan bisa dibilang lebih murah dari toko lainnya ^^




Salah satu item yang ditawarkan di DocCii ShupzToo, collar necklace yang lagi hits banget :) Tersedia dalam 3 warna dan harganya cuma IDR 42.000! Item ini untuk sekarang tersedia di dalam koleksi ready stock, tapi umlahnya terbatas.

Masih banyak lagi accessories yang lagi nge-trend dan lucu-lucu. For more details, klik disini ya ;) Kamu juga bisa cari di sidebar blog kami, disitu ada gambar gede tulisanya DocCii's Online Shop. The link will take you directly to my online shop :)

Oh iya, sampai akhir bulan October 2012 ada promo discount 20% untuk pembelian diatas IDR 150.000. Untuk pembaca blog DocCii, discount 10% untuk berapapun jumlah pembelian ;) Promo bisa digabungkan!!

Cara ordernya gampang banget... tinggal kirimkan message melalui fb dengan format:

  • Nama
  • Kode Barang yang ingin dibeli
  • Alamat
  • No Telp
  • Untuk claim discount tambahan 10% boleh ditulis: "DocCii... aku baca blog kamu lhoooo" :D

Nanti DocCii akan proses semua order nya ^^ Pengiriman dilakukan maksimal 2 x 24 jam setelah pembayaran diterima. Let's go order some stuffs now :)

Oh iya, satu lagi ~ berhubung DocCii baru 'pindahan', jadi belum komplit semua photo-photo barang. Mudah-mudahan 1-2 hari ini bisa masuk semua gambar-gambarnya.

Oke lah. Sekian dulu untuk online shop review perdana DocCii. Ada online shop lain yang ingin DocCii review juga?? Hehehehe.


8 comments:

omaaa samaa~~ pas banget lagi mau promosiin OS ku kak docci :P wkwkwkwk

Huayoooo.... kita saling berpromosi! Haha. Biar tambah banyak pendapata buat beli alat make up :D

Emang beneran yah si FB makin pinter.. makin susah loh skrg add org buat ol shop.. OL shop temenku jg friend na ga nambah2 loh.. di block terus2an.. oh iya.. brusan ku-like.. Sukses ya~

Bangeeet... kayaknya lagi diperketat untuk penyalahgunaan facebook untuk tindak kriminal. Thanks so much for the like ^^

aku juga punya ol shop...terus kemaren tiba-tiba di block friend req nya padahal udah gak pernah nge-add orang huhuhu

sukses buat ol shopnya :D

Love,Leonita
www.blackblueblizzard.blogspot.com

waaah ~ berarti banyak ya yang di block sama facebook :(
Thank you so much ^^

semoga sukses buat jualannya :)
nanti aku mampir2 lihat ah :D

Hi Shasha ^^ mampir ya, jangan lupa belanja juga. hahhhahaha :-D

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More