Oct 4, 2012

Product Review: Biore Pore Pack Fragrance


Hellow all ^^ Hari ini review pore pack strip yuuuuk!!

Pore pack adalah salah satu sahabat terbaik DocCii, soalnya strip kecil ini bisa bantu angkat komedo yang bikin make up kelihatan jelek. Kalau hidung kotor penuh komedo atau sering dibilang strawberry nose, make up tidak bisa membantu menutupi itu semua. Tapi justru makin memperjelas tampilan strawberry nose. Gak banget deh :(

Pore pack yang akan DocCii review kali ini adalah produk keluaran Biore dengan nama dagang Biore Pore Pack Fragrance.

Sebetulnya ada dua jenis pore pack strip yang dikeluarkan Biore, yaitu Biore Pore Pack Fragrance dan Biore Pore Pack Black. DocCii pakai dua varian itu, tapi satu-satu dulu ya review nya. Lain kesempatan nanti DocCii akan review yang varian Black nya.


Kemasan: Packaging yang handy dan simple, cuma outer box yang berisikan 4 lembar strip pengangkat  komedo di hidung ini. Warnanya yang pastel dan lembut kesannya girly dan cukup representative dengan produk didalamnya.

Satu box ini berisikan 4 pore pack strips, 2 lembar dengan aroma cherry blossom atau sakura dan 2 lembar lagi beraromakan green tea atau teh hijau. Hint: Enakan yang green tea wangi nya ^^

Price: IDR 10.000 - IDR 12.000

Dengan harga yang segitu, berarti dalam sekali operasi pengangkatan komedo, kita cuma harus mengeluarkan uang sebesar IDR 2500 - IDR 3000 saja. Murah, kan?


Dibelakang kemasan terdapat keterangan produk yang berisikan tentang cara pemakaian produk. Disitu juga tertulis kalau sebaiknya produk ini 1-2 kali seminggu dan juga larangan pemakaian di area selain hidung. Kalau mengenai kenapa hanya boleh dipakai 1-2 kali semingu, DocCii paham. Tapi larangan dipakai di area lain selain hidung? Ada yang bisa menjelaskan? ;)


Isi dari kemasan kardus pore pack strips: 4 buah pore pack strips beserta sebuah leaflet dengan gambar untuk menjelaskan cara pemakaian.


Bungkus warna pink untuk aroma cherry blossom, sedangkan bungkus warna hijau untuk aroma green tea. Pore pack ini diproduksi dan dikemas langsung oleh KAO Jepang, oleh sebab itu di kemasan pore pack ini semua keterangan menggunakan bahasa Jepang. Tapi basically ini sih cuma keterangan cara pakai yang bisa kita baca di leaflet yang ada didalam kemasan.



Pore pack strip nya ber motif dan warna nya lembut ^^ Waktu dipakai dihidung bisa dijadikan sebagai dekorasi juga di wajah. Hehehe.

Di keterangan cara pakai, ditulis bahwa 10-15 menit sudah cukup untuk mengangkat komedo. Tapi if I may suggest you, just take your time. Biasanya DocCii lepas pore pack setelah kurang lebih setengah jam pemakaian. Kayaknya hasilnya lebih terasa maksimal.

Setelah pemakaian, bisa terlihat komedo-komedo terangkat di pore pack strip. Dari yang besar sampai yang kecil. I decided not to put the pictures here karena gross banget lihat komedo-komedo itu. Hehehe. Produk ini juga meng-claim bahwa dapat mengecilkan pori. It happens to be true. Setelah pemakaian dan komedo terangkat, gradually memang ada progress pada pori-pori hidung yang jadi lebih mengecil.

(+)

  • Harga nya masuk diakal
  • Gampang ditemukan. Cari di minimarket dekat rumah atau supemarket / hypermart
  • Motifnya cantik, bisa dijadikan dekorasi hidung ^^
  • Efektif dalam mengangkat komedo di hidung
  • Green tea fragrance nya menyenangkan ^^

(-)
  • Cherry blossom fragrance nya agak terlalu menusuk hidung
  • Kalau dipakai pada saat hidung sangat sangat basah, it takes more than 30 minutes supaya strip bisa kaku dan komedo akhirnya terangkat.

Verdict: I love it! Produk ini merupakan salah satu produk andalanku untuk bebas dari strawberry nose ;) Untuk yang sedang cari moderate pore pack strips, this product is a must try!

Repurchase? Of course! Selalu punya stock pore pack ini dirumah ^^

Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk ini, bisa langsung ke website KAO disini ^^




9 comments:

LOL LAH, DOCCII??

Kok bisa samaan gini?? Aku juga baru aja bikin post (yang berhubungan dengan) porepack! xDDD

Gasukak yg cherry blossom. Baunya dangdut. Greentea mayan deh. Paling suka yang item soale keliatan banget hasil 'panen'nya hehehe. Tapi kalo aer lemnya masuk2 mulut rasanya aneh lengket2 peehhhhhh :P

aku juga suka banget sama pore pack ini :)

aku kebalikan doccii >,< aku suka nya yang cherry :D wkwkwkw

Rommachiato ~ Tos dulu ah... bener banget cherry wangi nya lebay dangdut :D

Shasha ~ pore pack ini yang paling gampang ditemukan di Indonesia... tinggal ngesot ke alfamart atau indomaret, udah dapet :D Samaan favorit kita berdua! Yippeeee!! :D

Marsha ~ cherry kalau buatku bau nya bikin hidup gak tenang, marsha :D Cuma sih personal preference :p Makanya dirumah banyak banget stock yang aroma cherry blossom nih. Hahaha

I got this website from my friend who informed me on the topic of this site and now this time I am visiting this web site and reading very informative posts at this time.



Review my blog post cold sore remedies

I do not even know how I еnded up here, but І thought this post ωas great.
I dοn't know who you are but definitely you are going to a famous blogger if you are not already ;) Cheers!

Feel free to visit my page: payday loans

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More