Aug 8, 2012

Product Review: Baviphat Juicy Mask Olive

Hej hej semuanya!!! Apa kabar? Udah ikutan 'giveaway' (aduuh ~ malu nyebutnya sebagai giveaway >_<) yang aku dan DocCii adakan dalam rangka memperingati satu bulan kami buat blog ini, belum? kalau belum... check link ini deh ;-)


Anyway, mau review product dulu aaah... kali ini mask sheet sisa-sisa petualangan di Myeongdong beberapa bulan lalu. Hehehe. Baviphat Juicy Mask namanya. Sampai beberapa minggu lalu, aku masih punya beberapa variant, tapi sekarang yang sisa cuma mask sheet dengan essence olive atau zaitun.




Penampakan muka dari Baviphat Juicy Mask Olive. Kemasannya lucu ya? Makanya aku dulu beli jenis masker ini sampai 30 pcs. Hehehe *Ketahuan banget deh kalau termasuk golongan banci packaging :-p*




Begitu dibalik, beginilah rupa kemasan Baviphat Juicy Mask ini. Penuh dengan tulisan hangeul (kotak, bulet, lurus). Jadi inget dulu pertama kali belajar baca aksara hangeul, sering banget baca bagian belakang kemasan kosmetik dan buku manual elektronik Korea macam Samsung atau LG :-)




Begitu kemasannya dibuka ~ voila.... sesuai dengan judulnya, Juicy Mask Sheet, essence nya memang banyak banget. Tapi semua essence nya terserap sama facial sheet nya yang lembuuuuut banget ^^




Jreng jreng.... ini mask sheet nya begitu dibuka lipatannya. Agak ribet waktu buka lipatannya karena dilipatnya lebih kecil dari kebanyakan mask sheet produk lainnya.


Harga Baviphat Juicy Mask Sheet ini di store nya di Korea sekitar KRW 1000. Ada beberapa jenis variant, tapi aku belum pernah coba semuanya. Baru Juicy Mask Sheet dengan essence Olive, Strawberry, dan Apple yang aku beli dan coba.


So, let's review this lil baby ^^


(+)

  • Harumnya mild bangeeeet... jadi nyaman untuk menggunakannya di wajah
  • Efek moisturising dari essence Olive nya terasa banget. Kulit terasa lebih lembab setelah menggunakan masker ini. Tapi bukan sekedar lembab karena habis kena air, lho...
  • Mask sheet nya lebar. Agak bermasalah untuk yang punya wajah kecil, tapi yang pasti semua bagian wajah ter cover oleh masker ini
  • Kertas mask sheet nya ini lembuuuuut banget ^^
  • Essence nya banyak
(-)
  • Kalau punya wajah kecil, agak 'berantakan' kalau pakai masker ini
  • Agak susah buka lipatan mask sheet nya. Soalnya kemasannya agak kecil, jadi harus di squeeze dilipat kecil untuk muat ke kemasannya.
  • Aku gak tahu dengan beauty bloggers yang pernah coba produk sejenis, tapi aku merasakan tingly sensation waktu ada di depan kulkas saat memakai di tempat dingin. Atau cuma perasaanku aja? Hehehe. 

Kalau ditanya mau repurchase atau gak, kayaknya aku akan beli lagi. Aku suka banget wajahku yang moist di pagi hari setelah memakai masker ini. Bisa dipakai untuk selingan masker Moist Collagen dari Etude yang biasa aku pakai. 

Ada yang pernah pakai produk ini dengan essence yang beda? Ada masukan essence apa lagi yang enak untuk dipakai?? ;-)

Thank you for reading our blog, Ladies ^^ Sampai nanti...


7 comments:

whoaa belom pernah pake masker gituan sistaa *sedih*
aku pakenya produk lokal sih sama bikinan sendiri muehehe
tapi sesekali pengen deh nyoba abis byk yg bilang ky Kakak DocCii gini, jadi pengen ikut ngerasain jg deeh kkk~
btw kalo variant coklat ada ga~ #ngaco #plaakk
-met saur yaa :D-

kak, aku juga banci packaging >.< haha tp aku blm pernah coba masker yg ini. aku jadi tergiur. thanx ya reviewnya :)

my beauty diary mask juga bagus lohh kak ^^ wanginya enak~~

Nice review
wah q belom pernah nyoba yg ini, kayaknya patut dihunting segera ni produk, wah mask sheet-nya lebar ya, cocok nich mukaku lebar soalnya.
btw Aq follower baru blog Docci n kakak, kiranya berkenan follow balik aq ya
baladapenulisamatir.blogspot.com
makasih^^

Tifa... mau coba kah?? Nanti kalau aku punya extra lagi aku kasih kamu ya ^^

Adel... horeeeee!! ada teman banci packaging jugaaaak ^^ Sering diomelin sama Mummy gak sih belanja ini itu cuma gara-gara packing nya yang imut? Hahaha

Marsha... eh iya ya? Aku belum coba ^^ Sip sip sip... nanti kalau ada kesempatan mau coba juga. Aku senang facial mask sheet soalnya. Hehehe

Penulis Amatir... thanks ^^ we follow u too ;-)

*masih belum sempet cobain mask yang ini ^^
Aaahh.. minta follow by docciinkakak aaahh.. :p

http://www.bloglovin.com/en/blog/3583008
http://detailsinfabrics.blogspot.com/

Followed, dear ^^ And Oh me Gawd!!! You just won our 1st monthversary saymebara ^^ hehehehe. Congratulations, Kharisma Natalia ;-)

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More