Aug 20, 2012

CONGRATULATIONS ^^

Sayembara dalam rangka memperingati 1 bulan blog kami sudah berakhir ^^ As promised, hari ini kami akan umumkan salah satu dari teman kami yang beruntung mendapatkan hadiah berupa kaos kaki dengan gambar anggota SHinee dan Super Junior ;-)

Thank you so much untuk semua entrants atas partisipasinya. Seandainya kami bisa kasih semua teman-teman yang mengikuti sayembara kami hadiah yang sama. Doain aja ya biar karir ku makin berkembang. Hahaha. Mana tau nanti aku bisa kasih giveaway dimana pemenangnya bisa mendapatkan hadiah free trip ke Korea dan free access untuk nonton K-Pop music performance disana :-p

Okay... sekarang kita langsung aja ya untuk pengumuman siapa yang beruntung ^^

Mekanisme pemilihan siapa yang beruntung dibikin sesimple mungkin. Kami berdua sudah mendaftar nama entrants berdasarkan urutan komentar. And here's the list:


  1. Sabrina
  2. Tifa Pascariyanti
  3. Xiao Vee
  4. Wulan
  5. Kharisma Natalia
  6. Angel
  7. Frestea Agasshi
  8. Ila Rizky


Tools yang kami gunakan. Maafkan kami yang sangat tidak sophisticated :-D A piece of blank paper, a pen marker, a box, and a scissors. That's more than enough for us.

Dengan menggunakan pen marker, kami menuliskan nomor urut entrants di kertas yang kemudian kami gunting dan lipat kecil.


Setelah semua nomor tertulis, kami masukkan semua kertas itu ke dalam sebuah box.


Sambil merem-merem dan memastikan nomornya gak terlihat... aku ambil satu buah kertas. Nomor berapa ya iniiiii??? Hihihihi. Deg-degan gak?? Aku agak deg-degan waktu ngambilnya :-p


Tadaaaaaaa.... ternyata nomor 5!!!!!! Siapakah pemilik nomor urut 5???? (don't mind my hand, karena efek cahaya jadi kelihatan hitam banget >_<)

Yeay!!! Big congrats to:

KHARISMA NATALIA


Selamat menggunakan kedua pria ini di kaki kamu, dear Kharisma Natalia ^^

Kami akan mengirimkan hadiahnya as soon as possible. Berhubung dirumah lagi gak ada yang bisa dimintai tolong, kami akan mengirimkan hadiahnya saat kami kebetulan keluar rumah ^^

Once again... congratulations ^^ Untuk yang belum beruntung, jangan bersedih hati. Aku dan DocCii sudah putuskan untuk mengadakan sayembara seperti ini setiap bulan. Tepatnya setiap tanggal 6 ^^ So, jangan pernah lewatkan post kami setiap tanggal 6 di tiap bulannya! Next month hadiahnya apa ya??, ada yang punya ide?? Hehehe.

Last but not least, thank you so much for reading our blog. Seneng deh rasanya bisa punya banyak teman baru melalui blog ini ;-) 

Adios for now... keep in touch ^^


7 comments:

Yaaayy! Aku sudah email alamat ke docciinsista@gmail.com yaaa.. Makasiihh!

wahhhh congrats for the winner ^^
btw pengen bgt ke korea lg & dpt free access music bank, SBS inkigayo atau m!countdown *w*

Xiao Vee, doain aja ya dalam beberapa waktu mendatang aku bisa share kesempatan untuk all access di beberapa event musik di Korea. Hehehe. Yah, minimal all access nya itu dulu... kalau ongkos mungkin sendiri-sendiri :-D

Selamat buat yg menang. Mau dongg yg hadiahnya ke korea wahahaha :)) *ngeces*

hihihi iya selamat yaa Kharisma :D
bisa tuh tripnya kkk~

amiiiiiin... aku anggap itu satu lagi doa :-D semoga didenger malaikat dan disampaikan ke Tuhan ^^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More