Aug 2, 2012

Product Review: Skin Food Fresh Apple Sparkling Pore Serum (Sample)

Seperti kebanyakan wanita masa kini di Indonesia, DocCii juga lagi gandrung berat sama kosmetik Korea. Alasan utama kenapa DocCii seneng banget sama kosmetik Korea adalah karena Kakak DocCii sering banget bawa pulang bermacam-macam kosmetik dan perawatan wajah setiap dia pulang dari Seoul.


Kakak juga sering banget kasih kemasan sample yang kecil-kecil untuk DocCii pakai. Kebanyakan sample BB Cream, sampai pernah saking banyaknya itu BB Cream DocCii pakai untuk di kaki. Hehe. Lebay memang.


Kemarin bongkar kulkas di kamar, gak sengaja ketemu satu sachet kemasan sample yang belum pernah kepakai. Sample dari Skin Food yang tulisannya "Skin Food Fresh Apple Sparkling Pore Serum". Ngeri itu cosmetic jadi basi, akhirnya DocCii googling untuk tahu cara pemakaian cream sample itu. Cuma akhirnya DocCii bingung sendiri... ada beauty blogger yang bilang kalau cream ini dipakai malam hari sebelum tidur. Ada yang bilang juga kalau cream ini untuk base make up pengganti primer atau sebelum aplikasi primer dan BB Cream.


Akhirnya DocCii coba dua-duanya. Dipakai sebelum tidur, dan dicoba sebagai base make up.




Ini penampakan produk sample nya. Isinya cuma 1 ml. Namanya juga sample, jadi pasti dikasihnya sedikit. Kalau mau banyak, ya harus beli :-p *Joke paling gak penting*




Bagian belakang dari kemasan sample. Kakak lagi gak ada, jadinya gak ada yang terjemahin kemarin untuk DocCii :'(




Ini setengah isi dari kemasan, soalnya DocCii mau coba pakai dua kali. Tenyata dengan sedikit cream ini, seluruh wajah bisa kena baluran cream ini ^^ Cuma ya pasti agak minimalis jadinya.


----

So, setelah DocCii cobain dimalam hari sebelum tidur dan besok nya waktu sebelum make up, bisa DocCii simpulkan begini...

Kalau dipakai sebelum tidur, DocCii hampir gak bisa merasakan efek nya. Hahaha. Ada beauty blogger yang bilang kalau sebum control dari cream ini okay banget dan wajah dia jadi less berminyak pas pakai ini sebelum tidur. DocCii sama sekali gak merasakan perubahan di wajah di pagi hari setelah pakai cream ini. Apa karena pakainya terlalu sedikit ya?

Tapi kalau dipakai sebagai base sebelum primer atau BB Cream, DocCii bisa melihat memang pori-pori terlihat lebih kecil dan make up jadi sedikit lebih awet. Pakai cream ini setelah pakai toner tapi. Wajah lebih moist dan liciiiiin ~

Kesimpulan, kayaknya DocCii lebih seneng cream ini dijadikan base sebelum pakai make up. 

Repurchase? I think so. Ini lagi begging sama Kakak supaya beliin satu set seri Apple ini supaya lebih optimal perawatannya. Mudah-mudahan aja dibeliin. Hehehe.

Ada yang pernah coba toner Skin Food Apple series ini?? Bagi-bagi cerita dong ~ terus sebetulnya cara pakai yang sesungguhya gimana sih? 

Thanks for reading, ladies ^^ Until then...

-DocCii-

16 comments:

Hai aku kasih kamu award, cek blog ku ya :D
Have a nice day

http://naturegreentea.blogspot.com/2012/08/versatile-blogger-award.html

gyaaaaa ~ on behalf of my lil sist as well, terima kasih banyak ^^ We're so honoured. Hehehe. Much love from both of us *smooches*

uwaa bb creamnya sampe dikaki ya kak doccii -.- mending buat akuu dee bb creamnya lumayan :P wkwkwk
aduh enaknya tuh pergi-pulang ke seoul bawa kosmetic T_T mauu =3 hihihihi

hi doccii :) aku pernah pake ini beberapa bulan yg lalu. biasanya aku pake setelah moisturizer dan sebelum foundation, jadi kaya primer gitu deh. emang bener, bikin pori2 jadi agak mengecil n jg ngontrol minyak, tp sayang benda ini sempet bikin aku jerawatan kecil2 bnyk bgt di jidat ~_~ jadi ga pake lg deh..

Gw ada emulsion, toner ama cream nya belum gw coba.. Paket gift set doank ama sample dari sponsor... Tp serum nya yg gk da...

Oh ya gw ada etude house giveaway.. Klo minat join aja ^^

Http://myfatpocket.com/yeving

Marsha... beneran mau? Nanti dicariin nih kalau ada sisa. Kalau gak nanti kalau gak pas si kakak pulang dari Seoul next month, aku kasih kabar kalau dia bawa banyak.

Adel... wah ~ purging gitu ya? berarti beneran buat primer ya, Aku memang rasanya lebih enak dipakai sebagai primer. hehe. Thankies ^^

Yevi... kalau gift set gak dapat serum ya? Wah berarti nanti minta nya plus serum ah sama kakak ku ^^ Okay, nanti aku check give away nya ^^ kayaknya seruuu tuh. Thanks for the info ;-)

kak doccii : waa beneran nih? :P oke oke ditutunggu :P wwkkwkwkw XD

Sip sip sip ^^ Add fb si Kakak aja tuh... minta langsung sama anaknya. Dia pelit kalau sama uang aja kok, kalau sama barang gratisan gak pelit :-D

maigaat~~ takut ahh kak doccii :P wkwkwkwk

Udah di approve ya, Marsha ;-) Hehehe. Nanti kalau ada sample BB Cream banyak, aku kasih tahu Marsha ya ^^

Hai, Doccii^^
baru nemu blogmu pas nyari review soal produk apple ini. Penasaran juga coz ini produk keluaran baru dari skinfood.
jadi ini bagusnya dipakai jadi base ya. Aq belum pernah coba yang ini sich. Kalo buat pore care, aq biasa pakai skinfood yang peach sake serum sebagai base sebelum pakai bb cream.
Ngeliat reviewmu, kayaknya patut dicoba juga nich yg ini.
btw Salam kenal ya, aq follower barumu, kalau berkenan, follow balik aq ya di :
baladapenulisamatir.blogspot.com
makasih^^

mau dong nitip sama kakaaaaa #ngilerseember >__<

Thanks for sharing with us your very detailed review of this Skinfood product. I will wait for your another review of beauty products. Have a nice day!

Baru aja lagi gandrung sama skinfood *ketinggalan banget yah hehe*. Baca review2nya apple seriesnya skinfood emang bagus banget buat kulit berminyak dan pori2 gede. Jujur aku belum coa beli. Baru nyoba yang peach sake aja. Anyway jd kepengen juga coba yang apple series hehehe. Thanks buat reviewnya..

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More