Sep 20, 2012

We Won (Another) Giveaway!!!!

Whooooaaaa ~ girang banget waktu diumumin kalau DocCii dan Kakak menjadi pemenang ke-tiga dalam giveaway yang diadakan oleh blog nya Miss Kattie. Senengnya tuh doubling karena dari awal kita bikin blog, Miss Kattie adalah salah satu reference kita berdua dalam menciptakan tulisan dan gambar yang enak dilihat sama yang baca. Hihihi.

Mau tau hadiah apa yang kami berdua dapatkan?? Psst ~ dilarang ngiler! :D



Cosmetic Pouch by Clinique, SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser, OPI Nail Polish in No Spain No Gain, Lancome Toner, Lancome Make Up Cleanser Lotion, SK-II Deep Cellumination Cream, Kiehls MRC, Kiehl's Ultra Facial Lotion, Etude Dear My Gloss, Benefit Cotalista and SunBeam, The FaceShop Nail Care.

Keren banget gak siiiih??? Tapi gak cuma itu ternyata, Miss Kattie yang cantik juga nambahin dua Kerastase Shampoo. Haduuuuh... overwhelmed banget deh DocCii waktu terima hadiah ini.


Nah, ini total semua yang DocCii dan Kakak terima hari Senin kemarin. Paketnya sampai dirumah sore-sore, waktu DocCii; Mumsky; and Kakak lagi nge rumpi sambil nge-teh cantik di backyard. Gak sempat masuk kedalam rumah kotaknya, langsung di patio barang-barang hadiah giveaway dari Miss Kattie ini dibagi dengan rata dan adil untuk 3 orang wanita dirumah kami. Hahahaha.

Kakak dapat produk-produk SK-II nya, Benefit Coralita & SunBeam, dan OPI Nail Polish. Mumsky dapat product Kiehl's nya. Sisanya? Buat DocCii dong!! Hehehe. Kotaknya sendiri yang pink dan manis banget itu jadi hak Tongki dan dipakai buat naro koleksi mainan Bakugan dan kartu Uno nya. Manfaat bener deh judul giveaway dari Miss Kattie kali ini ;)

Makasiiiih bener ya Miss Kattie. Gak rugi kita berdua nge-fans sama Miss Kattie. Hahaha. Hadiah-hadiah dari Miss Kattie bermanfaat banget untuk kita berdua, malah sampai Mumsky dan Tongki kebagian juga :D Semoga blog Miss Kattie makin seru dan makin sering ngadain giveaway. Makasih banyak juga DocCii dan Kakak dimasukkan dalam daftar pembaca favorit Miss Kattie. Aduh, pengen nangis DocCii nulisnya. Hihihi. That's such an honour dan bikin kami berdua makin sayang sama Miss Kattie.

Oh iya, Miss Kattie ini kalau bikin giveaway gak ada ribet-ribet nya sama sekali... cuma tinggal comment doang. Buat kamu yang mau mendapatkan kesempatan untuk memenangkan giveaway dari Miss Kattie di lain kesempatan... silahkan banget lho follow blog nya Miss Kattie disini atau follow twitter Miss Kattie yang baik hati nan cakep ini disini.

Anyway, will review some of the items soon ^^ Just patiently wait for it ;)

14 comments:

aku juga dong, aku juga menang tapi ke 5. hadiahnya memang bikin seneng. miss kattie kece deh!

Hihhihi... Congrats ^^ Hadiahnya emang kece-kece bener ya dari Miss Kattie :D

Kepala dan muka saya sudah mengembang karena GR
TERUS TERBANG MELAYANGG
Wkwkwkwkkw
Terimah kasih dociii ;)
Btw tongski tu apa?

Hihihi... Tongki itu adik kami yang paling kecil. Nama asli nya Egi, umurnya baru 10 taun, tapi kita panggil dia Tongki :) Dia cowok tapi seneng banget sama kotak pink nya. Ukurannya pas untuk simpan mainan dia. Tengkyuuu Miss Kattie ^^

arghhh soo lucky :3
itu bkin ngiler bgt hadiahnya :9

Hehehehe. Miss Kattie katanya mau bikin giveaway lagi... ayo ikutan lagi ^^

Envy to the max!! congrats!!! :D
ps: really love ur blog!! <3

Thank you Aprillia Chichi ^^ We luv ur blog too!!! :*

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More