Sep 6, 2012

The Second Month ^^

Gak berasa aja udah dua bulan aku sama adikku menulis disini. Teman tambah banyak, ilmu juga gak kalah tambah banyak, pluuuuus jadi tambah cakep :-D

Udah gitu kayaknya DocCii udah cerita ya beberapa hari ini mood ku lagi kurang enak. Teman-teman baru kami di blog dan IBB jadi bikin mood ku lebih lifted up a bit (bukan karena si blonde ganteng di iklan shampoo clear man seperti claim si DocCii. Udah jadi suaminya orang manusia itu sekaraaaang >_<) 

Anyway, without further ado... I just wanna let you know all ladies kalau untuk 'syukuran' kami yang ke dua bulan ini kami akan memberikan Etude Milk Talk Body Wash Gift Set untuk 1 orang teman kami yang beruntung ^^





Tadaaaaaaaa ~ beginilah penampilan si mungil Etude Milk Talk Body Was Gift Set. Sabun mandi yang wanginya bikin gemes, alias pengen bikin makan sabunnya :-D 1 pack terdiri dari 3 variant seperti terlihat diatas dan masing-masing variant berukuran 20 ml. Enak banget buat dibawa di toiletries kit bag kalau lagi bepergian.

Pluuuuusss... satu accessories dari koleksi online shop nya DocCii ^^

Not much but we just wanna share our happiness in making this blog.

Ada syaratnya tapi ^^ Gampang kok caranya, dan hampir sama seperti waktu syukuran bulan pertama kami.


  1. Follow account twitter kami di @DocCiinKakak
  2. Kalau punya blog, boleh juga follow blog kami via GFC ^^
  3. Tambahan dari DocCii: WAJIB LIKE ONLINE SHOP nya DocCii :-D
  4. Tweet kami di @DocCiinKakak: I wish @DocCiinKakak would write more about ..... (isi sendiri) #DocCiinKakak
  5. Comment dibawah dengan mencantumkan Nama, Alamat Email, GFC account (kalau ada), Twitter account, dan last but not least... apa yang kamu harapkan DocCii dan aku untuk tulis dimasa mendatang ^^ 

Comment terakhir paling lambat tanggal 24 September 2012 jam 17.02 PM ;-) Teman yang beruntung akan kami hubungi via twitter atau email.

Simple bener kan??? Kami tunggu partisipasinya dalam syukuran kami kali ini ya ;-)

Much love,


21 comments:

Nama : Frista Kartika A.S
GFC Name : Frestea Agasshi
Twitter Acc: MrsDeFreeze89

~apa yang kamu harapkan DocCii dan aku untuk tulis dimasa mendatang ^^??

~~> Seperti biasa, q suka bgt sama review2 produk...tulis jg ttg beauty tips ya biar reader2 n authorny jd makin cantik. Oia, q jg suka bgt pngalamannya kakak wktu d Korea...jd share truss yaaa(I'm a Kpop lovers, bisa dibilang addicted :D)

last, kayaknya blog nya kmu agak di ringanin deh soalnya postingannya berat banget munculnya...

Thank You Docci n kakak, Hope i win... :-*


Hopefully you will have better days soon so u will not have bad mood :) take care!

Nama: Shasha
Email: laurensianatasha@gmail.com
GFC: Shasha
Twitter: @sha288
Semoga blognya doccii dan kakak semakin ramai ke depannya. Lebih banyak lagi review2 produk ^^

congrats :) happy 2 month blogging :)

Thank you very much all for your love and supports ^^

Nama: CiKey
Email: cita_keylove@yahoo.com
GFC: Cikey Kim
Twitter: @cikeykim
Harapan : semoga Doccii & Kakak selalu semangat dlm ngeblognya, terusnya jadi makin sukses dlm dunia bloging \(^o^)/

Nama : Conietta Vyonella Zeyn
Email : nitta.vyonella@gmail.com
GFC : Conietta Vyonella Zeyn
Twitter : @ConiettaComel
I wish blognya makin rame, followernya makin banyak, sering posting tentang (keburukan?) artis korea hahahaha
congratz ya moga blog 1 ini long lasting :-D

Nama: Winda trisuci
GFC: Winda
Email: wind (dot) atree (at) yahoo (dot) com
Twitter: @wind1403
Harapan: lebih banyak review produk :)

Nama : Sabrina Tedjokusuma
Alamat Email : sabrinatjo@gmail.com
GFC account : Sabrina Tedjokusuma
Twitter account : @SabrinaTe
harapan aku untuk DocCii dan Kak Ve more cheap product please ^_~
https://twitter.com/SabrinaTe/status/243634648729665536
Like Online shop DocCii : Done! ^_^

Nama : Ade Kumala Putri
Alamat Email : lala_odob@yahoo.com
GFC account : Lalaa
Twitter account : @adekumalaputri

Semoga blognya makin rame, sering2 bikin review ttg beauty products dari Korea yg kalian recommend buat kita untuk nyobain juga, oya aku juga request kapan2 doccii n kakak ngepost ttg FOTD dong ^^ btw, thanks for the lovely giveaway yaa :) xx

Nama: Yosinta ayu carlinda devi
Alamat Email: yosinta.yosin@ymail.com
GFC account: lady_klepon
twitter : @ladypooon

i wiiish, blog dochii n kakak makin eksis.. reviewnya makin banyak, makin bagus dan mendetail. Adain FOTD, MOTD, HOTD, atau apapun yang otdnya.. hahaha.
terus sering2 ngadain giveaway buat followernya :P


salam sayang klep

This comment has been removed by the author.

ikutaannn ^^
Nama: Shelvi
email: xiaoveeworld@gmail.com
GFC: Xiao Vee
twitter: @XiaoVee_
tweet: https://twitter.com/XiaoVee_/status/243659998561968128
yang diharapankan ditulis di masa mendatang: South Korea & Suka duka kuliah di kedokteran :D

Nama : Mii
e-mail : yukaishinsei@yahoo.com
GFC : Mii Yukaishinsei
Twitter : @YukaiMii
Tweet : https://twitter.com/YukaiMii/status/243695135639097344

More about korean and skincare (terutama yang harganya terjangkau #ehh) :D

moga blognya makin kece & banyak pelanggan di olshopnya yaaaaaaaa :D

Nama: Yessy Muliawan
Alamat Email: dly_raspberry@yahoo.com
GFC account: Yessy Muliawan
Twitter account: @o_oyessy

More skin care review, skin care routine, tips" untuk merawat kulit yg bermasalah :D

Nama: Reza Aditayanti
email: aditayantiprasetyo@gmail.com
GFC: dytarez
Twitter: @aditareza

Aku pengen kalian nulisin lebih banyak soal korea & skincare dengan harga terjangkau . Congrats ya blognya ^^

Name : Rosyida Ramadhani
email : rosesee33@gmail.com
GFC : GreenElfRoses(a.k.a Rosyi^^)
twitter : @ge_bird

Aku newbie soal makeup nih Doccii --" , klo bisa kasih tips make up ala korean gt donk ^^ ky'nya unyu deh dan natural ..
sama skincare under 100 rb yg bgus dan ada di indo , biar g susah nyarinya ^^
thanks Doccii and Kakak ^^
Btw, Korean experience nya bikin ngakak :D Lanjutkan !! *jadi sering-sering mantengin nih blog*

Nama : Vicky Dewi Anggraini
Email : vheqyu@gmail.com
GFC : vicky
Twitter : @vheQyu

I wish banyakin review tentang brand korea yang jarang dikenal di indo misal hera ato produknya jungseongmal "mule" *maap klo salah nulis :D* ..

Nama: Monica Simbolon
Alamat Email: monica.simbolon@gmail.com
GFC account: Monica Simbolon
Twitter account: @monicasimbolon

Aku pingin baca more about personal stuff di blog ini. Bukan curhat yang pribadi2 banget (tho I won't mind haha) tapi kayak crita2 random kehidupan gitu hadehhh gimana jelasinnya ya? and I love reading all the review. helps me a lot!

nama: kamila
Email: mimilmila20@yahoo.com
GFC: mimil mila
twitter: @mimilmila20

More about korean and skincare review :)

Nama: Wulan
Alamat Email: ndutzzz88@yahoo.co.id
Twitter account: @fulan88
yang diharapkan DocCii dan kakak untuk tulis dimasa mendatang itu lebih banyak lagi review productnya, tambain beauty tips juga dan ceritanya kakak tentang korea..^^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More