Sep 12, 2012

Product Review: The Body Shop Morrocan Rose Hand & Nail Cream

Baca greeting 2nd monthversary blog DocCii sama Kakak banyak yang minta more product review. Hajaaaar kalau begitu!!! *bongkar semua koleksi make up dan skin care di rumah*. Hehehe. By the way, makasiiiih banyak untuk atensi dan dukungan untuk DocCii juga Kakak dalam menulis blog ini ya ^^ We can't be more happier to have you all as our friends :)

Okeh... gak pakai lama. Hari ini DocCii mau review satu produk dari The Body Shop yaitu TBS Morrocan Rose Hand & Nail Cream.

DocCii sama Kakak itu maniak hand cream, walaupun lebih maniak Kakak karena dia punya OCD yang agak aneh... bisa pakai hand cream 3-4 kali dalam tempo 10 menit. Oleh sebab itu kami sering banget belanja hand cream, dari yang murah sampai mahal. Hand cream lokal maupun internasional yang beli nya diujung dunia, kayaknya udah pernah DocCii sama Kakak cobain *sombong* :D

Produk TBS ini adalah salah satu hand cream yang selalu DocCii repurchase karena gak banyak produk yang melembabkan tangan sekaligus kuku di saat yang bersamaan. Not to mention, harganya masuk diakal.



Packaging: dikemas dalam tube plastik, berisikan 2.5 oz (75 ml) hand and nail cream. Tutupnya jenis flip top yang nyaman dibuka. Kalau mau bawa produk ini pada saat travelling, terutama kalau naik pesawat dan hand cream ini dibawa ke cabin, sebaiknya di depot ke wadah kecil. Ngeri nya tekanan udara di cabin pesawat bikin isi produk tumpah kemana-mana.



Kegunaan: untuk melembabkan tangan dan kuku. Jarang banget kan ada hand cream yang double player untuk kuku sekalian ^^ Biasanya hand cream yang juga foot cream. Cara pakainya gampang banget, cuma dioleskan di seluruh permukaan tangan dan massage sedikit di area kuku untuk absorbsi yang lebih maksimal. Pakainya bisa sesuai selera, kapan aja dimana aja ;)


Harga: IDR 99.000 saja untuk tube kemasan 75 ml. Bisa dibeli di semua The Body Shop Store di seluruh dunia ^^ That's what I like the most about The Body Shop... kayaknya cuma di Antarctica aja dia gak buka cabang ;)


Hand & Nail Cream saat dikeluarkan dari tube. Tekstur nya lembut banget dan gak 'berat'. Harumnya pada saat dioleskan enak, wangi kayak bedak baby, tapi lama kelamaan wanginya jadi terlalu menyengat. Mendekati efek fragrance nya mau hilang, baru enak lagi wanginya. Hahaha. Lucu ya. Wanginya cukup tahan lama di tangan.

Tangan akan terasa lembut begitu selesai mengoleskan cream ini. Gak hanya lembut, tapi juga moist. Karena kan ada beberapa hand cream yang lembut nya aja tapi malah kering udahannya. Kalau Morrocan Rose ini gak bikin kering sama sekali.

(+)

  • Kemasan ekonomis, 75 ml yang bisa bertahan sampai dengan 2 bulan (intensive use)
  • Kemasannya cantik ^^ warna pink gitu...
  • Mudah ditemukan karena di jual di The Body Shop store seluruh dunia
  • Harganya masuk akal
  • Harum nya tahan lama
  • Tekstur nya ringan
  • Efeknya tidak hanya bikin tangan lembut, tapi juga moist

(-)
  • Aroma nya kenapa jadi kurang enak ya setelah beberapa saat di oleskan ditangan? Wanginya jadi agak menyengat gitu...
  • Efek di kuku so-so... gak terlalu spesial

Repurchase? Yes! Karena aku suka banget efek lembut di tangan setelah pakai ini ^^

Final verdict ~ it really depends on your need. Kalau butuh efek tangan yang lembut dan moist, this product can't be missed. Kalau lagi belajar pakai hand cream dan mau efek yang kurang lebih sama, bisa coba Soft Hand Kind Heart Hand Cream by TBS juga yang harganya hampir separuh dari produk ini ^^

Sampai nanti beauties ^^


6 comments:

ini bau-nya enak, docciii.. ya agak lebay sih.. mungkin jangan siang2 kali ya pakenya.. tapi secara udah punya dari minerals flowers dan gak abis-abis, jadi gak beli.

newpost: http://www.detailsinfabrics.blogspot.com/2012/09/reduced-price.html

wah baru aja kemaren merambah maenan ke bodyshop ehehehe. akhirnya aku ada waktu maen ke blog DocCii and sis nih :D Brb ya mo ngubek2 posts lampau2 ehehehhehee

He eh! Wanginya lebay! Hahaha. Tapi makin lama dipakai makin soft...

Hehehe. Thanks for visiting our blog ^^

aku juga maniak hand cream, tapi belom semua di review, aku punya ini juga tapi wanginya nyengat....i dont like this :(

kim hyun joong nya manaaaaaa *nagih histeris*

Winda... Kim Hyun Jung nya hari iniiii ^^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More