Sep 16, 2012

Product Preview: Lancome Aaron de Mey FW12 Collection

Beberapa hari lalu DocCii dapat forward email dari Kakak berisikan newsletter dari Harvey Nichols Knightsbridge. Isinya adalah koleksi rangkaian make up Fall Winter 2012 dari Artistic Director nya Lancome Make Up, Aaron de Mey.


The newsletter caught my attention karena Aaron de Mey adalah salah satu international MUA yang DocCii kagumi hasil karya nya. Belum lagi di newsletter itu tertulis bahwa ada beberapa item yang limited edition... jiwa sombong yang selalu ingin berbeda dengan yang lain bangkit dari dalam diri DocCii setelah baca tulisan 'limited edition' itu.

Sayangnya... rasa itu musnah begitu tahu kalau produk-produk Lancome yang limited edition itu hanya dijual di Harvey Nichols. Hiks hiks hiks... sombong tapi gak kuat beli tiket ke London hanya untuk satu buah blush on cantik itu :( Ada sih Harvey Nichols di Dubai atau Hong Kong, tapi gak yakin kalau product limited edition itu ada disana.
Warnanya cantik-cantik kan untuk koleksi musim gugur dan musim dingin ini? ^^ Dua dari lima produk yang ditampilkan diatas merupakan produk limited edition dan secara eksklusif dijual di Harvey Nichols.

Lancome Vernis In Love. Terdiri atas 21 shades yang menarik. DocCii n Kakak kurang terlalu paham dan gak mendalami dunia per-nail polish-an, tapi melihat review dari beberapa website, kayaknya lumayan bagus juga nail polish ini,

Harga retail di Harvey Nichols adalah GBP 13 untuk satu buah nail polish ini. Kalau gak salah, di Indonesia juga sudah ada. Tapi aku gak tahu harganya berapa. Ada yang pernah pakai??













Dijual seharga GBP 21 per piece di Harvey Nichols Knightsbridge, Lancome L'Absolu Rouge BX Lips ini hanya memiliki satu shade yang bisa dipilih! Warnanya DocCii naksir bener. Mau check ah, di counter Lancome Jakarta ada apa gak... 












Harganya sama dengan Lancome L'Absolu Rouge BX Lips, yaitu GBP 21. Yang membedakan, kalau Lancome L'Absolu Mat Cashmere ini memiliki 2 shades yang dipilih. Produk ini memiliki pilihan tone yang agak gelap, yang memang cocok untuk suasana fall dan winter ^^














Nah, Lancome Brow Expertise Kit ini adalah salah satu dari dua produk limited edition yang hanya dijual di Harvey Nichols. Terdiri dari powders yang digunakan untuk redefining alis mata, juga shade yang bisa digunakan untuk highlight di bawah alis. Kemasannya lucu ^^ Gak hanya dilengkapi dengan brush, tapi juga ada tweezer untuk quick grooming sebelum membentuk alis ;-)

Harga retailnya adalah GBP 33. 


kalau yang ini adalah yang DocCii taksir berat ^^ Warnanya soft banget dan itu bunga rose yang dibentuk didalam blush on powder nya... classic and sweet ^^ Lancome Limited Edition Blush Highlighter ini dijual dengan harga GBP 34 dan dijual secara ekslusif di Harvey Nichols.


Kepengen banget ini tapi around USD 3000 for return tickets to London just to get this? Hehehe... mikir 100 kali deh :-D










That's all for the product preview today ^^ Menutup posting ini sambil masih kepikiran sama blush on nya... ada yang lagi mau ke London atau lagi ada di London gak?? DocCii nitip dong. Hahahaha. Anyway, all the pictures here are taken from here.

Until next post, beauties ^^


8 comments:

Ohhh i like the blush too!!! So pretty! No i cant afford $3000 to go to london as well so I guess we can just admire it from afar huh! :( hiksss bummer!

hiks hiks.... it makes me sad just to think bout it :(

aaaa the blush is too pretty >.<
shame it's only available in London..
sabar ya doccii. hhe

dear DocCii & kakak. I give you an award. http://sabrinatedjo.blogspot.com/2012/09/very-first-awards.html

Adel ~ iya nih... musti sabar banget :D

Sabrina ~ makasiiiiiiiih Sabina *kiss kiss* :D

Miss Kattie ~ beli yuuuuk Miss Kattie. Hihihihi

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More