Sep 22, 2012

Beauty Event: SK-II Workshop At Kempinski Jakarta

Tanggal 8 September 2012 kemarin, bertempat di Nusantara Room di lantai 16 Kempinski Hotel Jakarta, SK-II Indonesia mengadakan workshop event bagi para pengguna setia SK-II dan juga pembaca majalah Bazaar dan Cosmopolitan.

Aku sebetulnya gak terlalu excited dengan event ini, tapi pas lihat agenda, kotak tanggal 8 belum terisi janji apapun plus event SK-II ini gratis. Langsung aja aku tukarkan coupon yang aku dapat dari majalah Cosmopolitan di counter SK-II di Seibu, Grand Indonesia. Aku cuma punya satu coupon tapi boleh minta free invitation satu lagi untuk DocCii. Sayangnya, waktu harinya tiba... DocCii mendadak harus meeting di campus nya untuk kegiatan bakti sosial.

Tadinya udah males banget gak pengen dateng, soalnya takut gak ada yang di bully di jalan. Hahaha. Mau ajak Mumsky, dia nya udah defensive duluan dengan bilang dia banyak acara hari Sabtu. Ya sudah, akhirnya pergi sendirian.

Aku ikut session yang jam 6-an. Jadi workshop nya ini terdiri dari beberapa session yang kayaknya udah di mulai dari jam 11 pagi. Sebelum dimulai acaranya , disuguhi makanan ala coffee break. Sayangnya aku gak sempat mencicipi karena udah kekenyangan ngemil di Pauliner waktu nunggu jam 6 sore.

Workshop dimulai dengan pengenalan produk SK-II dan info tentang pitera yang menjadi bahan utama produk SK-II. Setelah itu ada session yoga, dimana peserta workshop diajari bagaimana cara melakukan yoga yang efektif di ruang yang terbatas. Enak juga yoga nya... instruktur nya ada yang lagi hamil and I was amazed ada wanita hamil yang masih bisa fleksibel :-D

Facial Treatment Gentle Cleansing Cream dan
Facial Treatment Essence yang masuk wishlist ku
saat ini ^^

Setelah yoga, baru deeeeh... dibantu oleh Beauty Advisors dari SK-II yang baik-baik, diadakan sesi facial dan semuanya menggunakan produk andalan SK-II. Dari mulai Cleansing Cream, Facial Essence Treatment yang tersohor, sampai produk teranyar SK-II yang bernama Stem Power bisa dicoba dalam sesi facial itu.

Lumayan puas juga nyobain satu set rangkaian perawatan wajah SK-II. Gak terasa, 2.5 jam aja lho peserta workshop menghabiskan waktu di ruangan itu. Waktu wajah udah kinclong, acara workshop itu pun ditutup. Kalau ada yang mau check jenis kulit, disediakan fasilitas check jenis kulit secara gratis. Selain itu banyak juga penawaran hadiah yang keren-keren dari SK-II untuk pembelanjaan nominal tertentu saat itu.

Aku belanja, tapi cuma dikasih sample aja gift nya karena gak memenuhi quota belanja untuk dapat gift yang keren-keren (pengen banget travelling bag nya).

Aku sempat bimbang mau beli FTE yang memiliki kandungan pitera paling tinggi dari semua produk SK-II dan bisa meremajakan kulit, atau Stem Power yang lebih cocok untuk Mumsky. Budget agak terbatas dan gak bisa beli dua-dua nya. Hahaha. Kalau beli FTE, aku pakai sendiri. Stem Power, untuk Mumsky. Setelah agak lama mikir, akhirnya beli SK-II Stem Power nya aja untuk Mumsky. Sampai dirumah, langsung anterin ke Mumsky sambil bilang "Mum, doain aku ada rezeki untuk beli FTE ya next week".

SK-II Stem Power untuk Mumsky. Sebetulnya aku juga udah bisa pakai, tapi kayaknya gak se-urgent Mumsky yang udah mulai rewel dengan kondisi kulit wajahnya. Hehehe.

Sepertinya Mumsky betul mendoakan aku, karena memang minggu lalu akhirnya aku beli FTE. Sama Moisturising Cleanser nya pula... Harganya hampir dua kali lebih mahal dari pada Stem Power punya Mumsky. Tapi sayangnya SK-II FTE dan Moisturising Cleanser nya yang for men series (nitip sama teman beli di Seoul). Ada insiden yang menyebabkan aku harus beli dua produk itu dan akhirnya aku hibahkan kepada si ehem sebagai belated bday gift. Hahahaha.

Pelajaran moral: kalau minta doa sama Ibu harus lengkap. Kalau aja waktu itu aku bilangnya "Mum, doain aku ada rezeki untuk beli FTE UNTUK DIRIKU ya next week"... Mungkin kulit wajahku hari ini udah sekinclong kulit wajahnya Kim Sa Rang :-D

Anyway... thanks for SK-II yang telah menjadi host yang baik dalam acara workshop dua minggu lalu. Seneng banget di assist sama Beauty Advisors yang terampil dan attentive. Cuma untuk pelaksana acara, kalau boleh saran niiih... kalau bisa cari staff receptionist yang lebih ramah ya. They looked lovely and wonderful, tapi sikap mereka yang acuh sama guests dan invitee di acara workshop itu bikin aku sedikit ilfil.

Untuk review SK-II for Men (FTE dan Moisturising Cleanser nya), coming soon ya ^^ Aku baru aja semalam interview si ehem yang lagi di Jakarta dan ngerecokin dia dengan pertanyaan tentang produk SK-II for Men yang udah dia pakai 8 hari ^^ Seneng karena hadiah dari ku manfaat buat dia, tapi kesel karena kulitnya makin hari makin lebih bagus dari kulitku. Hahaha.

Until next post ^^







Ps. Sorry for the lack of pictures of the event. Sendirian soalnya... agak ribets. Ini juga photo nya cuma pakai tablet. Hihihi. Lagipula terlalu overwhelmed nyobain produk SK-II dan this is my first time ever attending sebuah event yang nanti nya mau aku post di blog. Biasanya kalau datang ya datang aja... hehehe. I've no talent to become a reporter :-D

13 comments:

hueee enaknya bsa colek" SK II, ak beli majalahnya, cma ga bsa dtg ke eventnya T^T

Waaah... sayang banget. Padahal untuk acara gratisan, it's not too bad ^^

Huaaa...mauu dunk lain kali d ajak...pengen bgt tau produk sk2 selain s pitera.. Fanie-bee.blogspot.com

Lacking of pictures, betul, tapi tulisan kakak DocCii cukup menarik dan vivid utk dibayangin kok hehehe. FTE ada juga toh untuk pria. Baru tehong hehehehk uhuk.

Nice that u got cool samples! I never try their product but I hear great things abt them and now sephora announces that they are selling sk-II lines so yay! I will be getting samples soon!

Stefanie... banyak banget produk SK-II yang baru aku lihat uga di acara workshop itu. They're all good. Bikin panik... hahaha

Miss Kattie... iya niiiiih. Jadi keranjingan SK-II dulu. In the meantime, Mummy dan pacar dulu deh yang pakai. Mudah-mudahan soon ada uang extra buat beli cleansing cream dan pitera full size nya. Hihihihi

Rose... cool! So you'll get to taste the SK-II experience too soon. Hehehe

Rommacchiato... hihihihi. SK-II for men baru launch last year di Seoul. Soon ya review FTE for men nya. Aku lagi inget2 dulu hasil interview sama pacarku hari jumat malam kemarin. Hehehe.

hi sweetie, i've nominate you here http://deediarys.blogspot.com/2012/09/my-first-award-versatile-award.html :)

Awwww... thank you ^^ so very honoured to receive it from you ^^

Sis, gue dapet handybag dr kantor yg kebetulan produce produk ini. Gue punya FTE ukuran 150ml (850rb) dan FT gentle cleanser 120gr (400rb). Kl beli dua, sekalian aku kasih tas make up SKII juga.. Dua2nya exp di thn 2015. Kl ada yg berminat japri ya di BB 27B05CA5

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More