Sep 23, 2012

New Template ^^

Heyya everyone ;) What's up?

Hari ini DocCii gak ada schedule. Bosen banget dirumah, nontonin DVD tapi malah jadi ngantuk. Kalau tidur, nanti susah bangun. Yo weiss... nge blog saja lah. Hasinya, sudah ada beberapa posts yang siap untuk dipublish nanti untuk minggu-minggu depan ;)

Gak cuma itu... DocCii juga ngerapihin tampilan blog DocCii sama Kakak ini. Ada beberapa teman yang bilang kalau blog kami tuh berat banget... lama load nya. DocCii berkesimpulan kalau ini pengaruh dari template nya. Akhirnya DocCii inisiatif nyari template yang ringan biar yang baca gak kerepotan atau kelamaan nungguin isi dari blog nya nge-load ^^

So... here's our new look ^^ DocCii sengaja pilih yang squeaky clean karena DocCii gak seneng ribet. Kalau Kakak seleranya lebih condong yang ke unyu-unyu. She's a 13 years old girl trapped in a 25 years old body :D Tapi untuk appreciate taste Kakak yang demikian, ada accent cute hearts di blog ini. Semoga Kakak happy ^^

Not yet perfect coz I'm still working on the slide show pictures thingy. Mau dibagusin lagi tapi mata udah mumet ngeliatin html code yang udah kayak apaan tau :p

Kakak belum lihat nih. Udah kebayang sih dia bakal comment apa... expect her to say:

Ah ~ gak cute. Gak lucu... Gak suka

DocCii sih udah punya counter attack nya kalau dia keluar statement gitu. Rencananya mau ngomong:

Ya iya lah, ini kan cuman blogger template. Emangnya pacar you... cute and lucu (plus bego)? *eh* 

Ya sudahlah.... hal itu biar DocCii yang tangani sendiri. Oh iya, what do you think of our new look? Tell us something bout it ^^

Sampai nanti, teman-temanku yang cantik ^^


22 comments:

jujur kalo mampir kemari berasa lagi baca post2 disini kayak lagi liburan ke korea karna header templatenya yg cute dan gambarin korea gitu hihi [dulu yaa]
kalo sekarang rasanya so-so [ups sori] kayak lagi baca blog pribadi gitu hoho eh maap yak kan tadi doccii yang minta pendapat lol
*beneran masih kangen sama header yang lama nih huhuhiks*

Oh gitu ya Tifa? Hmmm ~ akan DocCii pertimbangkan kembali :) Sekalian nungguin Kakak liat template ini dulu. Thanks untuk input nya Tifa ^^

Kalau aku malah suka yg ini, Docci. Aku sering lho buka blog ini, tapi karena berat dan nggak kebuka-buka trus nyerah deh, tutup lagi. Padahal belum sempet baca :D.
Kalau begini lebih ringan. Lagian blog kan yang paling penting menurut aku: isinya. Template cuma pendukung aja. Jadi selama isinya bagus dan bisa kebaca dengan mudah, ya gag masalah templetnya mau gambar apa.
Hehe..cuma pendapat sih ini..

hihihi iyaa dear maaf ya : 0
gpp sih sebenernya yg penting isinya teteup menarik hati gyahahahaa~~
urwel Docciii :)

Sekararum... iyaaah. AKu mikirnya juga ngeri nya jadi pada gak baca kalau bukanya kelamaan. Hihihi. Thanks for the input. Eh, aku enjoy banget baca cerita petualanganmu di Jakarta recently. Hihihi

Tifa~ gak apaaaa. Makasih banyak malah untuk inputnya. Coba nanti ya nuansanya dibikin korea lagi. Sepertinya banyak yang tertarik sama hal-hal yang berbau korea yaaah. Wah tulisan Kakak lebih laku dong berarti :D

Bagus kok aku sukaa lbh rapi drpd punyakuu
Rencana aq mau ganti template cm blm sempattt
Pengennya bikin sendiri cuma bakal rebet pasti
Kudu tepat ketik bahasa pemograman
Zzz

Betul sih, emang yang ini lebih enak bacanya n lebih cepat loadingnya.. Sebenarnya bagus/gak itu selera ya.. Tapi kalau aku lebih ke function & easy to navigate aja.. :)

aku lebih suka ini, loadingnya lbh cepet :D walau aku kangen sm template unyu yg lama, hhe tp bagi aku, isi selalu lebih penting dr tampilan. blog pnya doccii n kakak ni salah satu blog yg must read bgt di blog list yg aku subscribe :)

Nice! :)

P.S. Thanks for your comment on my blog! Pass by sometime soon again! :) xx
Missingsparkles.com

Miss Kattie, aku nya malah terinspirasi layout nya Miss Kattie yang simple dan bersih. Hihihi. Udah cakep kok itu blog nya Miss Kattie ;)

Ceecille, iya... masalah cakep atau gak memang masalah preference ya. Hehehe. Tergantung selera. Mangsalahnya aku ama Kakak beda selera jauh :D Tapi tadi dia udah liat, cuman liat tapi gak comment. Amanlah untuk sekarang... bener banget, aku juga mengutamakan kenyamanan yang baca. Easy to navigate lebih penting ^^

Adel, kalau aku cowok... langsung aku lamar kamu sekarang juga :D Makasih banyak ya Adel udah mampir ke blog kami. Terharu deh jadinya ;) *kiss*

Minna... you're absolutely one of me and my sister's fave fashion blogger. We love your style and always read to your posts ^^ Beside your blog makes us both embrace our 'Viking' side. Hehehe. We're quarter nordic. Hehehehe.

template cuma tambahan ajah, yg penting isisnya, kl liat provider internet di Indo, yg ini bagus soalnya loadnya cepet wkwkkkk

Hihihihi. Makasiiiih Kakak Winda untuk input nya. DocCii juga senengan ini karena lebih clean aja kesannya ^^

yang ini emang simple banget tamplate-nya tapi aku leih suka. soalnya yg dulu (Korea template)lamaaaaaaaaaaaaaaa banget loading-nya, padahal pingin baca entries-nya doccii kakak tp jadi males nunggu loading nya >_< nice new t

yang ini emang simple banget tamplate-nya tapi aku leih suka. soalnya yg dulu (Korea template)lamaaaaaaaaaaaaaaa banget loading-nya, padahal pingin baca entries-nya doccii kakak tp jadi males nunggu loading nya >_< nice new template!

umm menurut aku bole di tambahin accent2 beauty thingy nya sedikit.. biar ga terlalu polos
-uli

Luch Luch Craft... siiip ^^ Thanks for the input :)

Oke Kakak Uli ^^ Nanti kalau sempat mungkin aku akan add up some beauty pictures di header :) Thank you for the input ;)

Aku sukaaaaa yang kek giniiii *penyakit OCD kumat*

ini blog template apa sih mau dong bisa diubah2 juga kaaaan? mau mau mau dong linknya HEHE *ditabok*

--romaaaaa

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More