Oct 14, 2012

Our 100th days! It's Our 백 일!!! ^^

credit: her


O me Gosh! We made it to this day... it's our 100th days of blogging. Can we have some cheers for that? Hahahaha.
백 일 atau Baek-il adalah perayaan yang biasa dirayakan oleh orang tua di Korea Selatan untuk merayakan 100 hari kelahiran bayi mereka. Menurut orang-orang disana, masa 100 hari pertama dalam kehidupan sang bayi adalah hari-hari yang sangat berat dan berbahaya. Oleh sebab itu, di hari yang ke-100 orang tua akan mensyukuri keberhasilan bayi mereka yang dianggap telah berhasil melewati saat-saat paling kritis dalam hidup mereka.

Philosophy itulah yang aku ambil dalam merayakan hari ke-100 blog aku dan adikku ini :-)

Kami berdua menganggap blog ini adalah 'bayi' kecil kami yang kami lahirkan 100 hari lalu. Walaupun agak gak masuk akal... gimana mungkin ada satu bayi lahir dari dua orang? Hahaha. However, bentuk perayaan 100 hari 'bayi' kami ini juga sebagai bentuk syukur dan harapan bahwa semoga blog ini sudah melewati masa-masa kritis nya hingga pada akhirnya blog ini bisa awet hingga masa mendatang.

Terima kasih banyak untuk semua teman baru kami yang kami dapatkan lewat blog ini. Di kehidupan nyata, kami berdua terlalu sibuk dengan urusan kami dan jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk membangun sebuah friendship di luar rutinitas kami. Disini, di blog ini, di dalam komunitas IBB... kami berdua merasa sangat disambut dengan sangat hangat dan banyak mendapatkan teman baru yang 'senasib sepenanggungan' macam anak rantau. Thank you so much for all that... You guys would never imagine how much we appreciate it ^^

Sebagai bentuk terima kasih, dan untuk mengganti syukuran ketiga blog kami yang tidak kami lakukan bulan ini... kami akan memberikan sedikit hadiah kecil untuk satu teman kami yang beruntung ^^

Bukan hadiah yang mahal atau berasal dari merk-merk ternama sperti giveaways lainnya karena kami berdua belum sempat pergi belanja. Hehehe. Kalau saja peringatan 100 hari blog kami diadakan setelah christmas, mungkin kami berdua bisa menawarkan sesuatu yang lebih grande ;-) *pamer* Maksudnya, aku bisa donate beberapa christmas gifts dari teman-temanku untuk giveaway ini *masih gak modal*

However, untuk mengganti lack of prestige di dalam hadiah kami... kami akan mengganti nya dengan quantity. 100 items hadiah untuk perayaan 100 hari blog kami ^^ Yeap, one lucky friend akan mendapatkan 100 items sebagai hadiah.

Aku dan DocCii gak hitung berapa harganya karena semua barang itu kami ambil dari lemari stock kami :-p Ketahuan banget ya kita berdua gak modal. Hahaha. Tapi nanti saat event perayaan 100 hari kami berakhir, aku mungkin akan masih ada di Seoul. Who knows nanti I can add up some more stuffs ;-)

So, let's see what we offer this time


A lip palette, some fragrances, some cosmetic samples, some hygiene stuffs, cute soap bars, some stuffs from DocCii ShupzToo, and few more. *Super Junior fan and TVXQ Changmin's character sock will be great for those who love K-pop ;-)*

Guess what? Itu belum semuanya! Ada beberapa items yang belum masuk ke dalam photo *Hint: beberapa items sudah pernah kami review disini*. Dan ada satu lagi bucket yang akan dikirimkan bersama hadiah yang ada ^^ 



What's celebration without food? We're also giving out our favourite snacks to you. Hahaha.

You may call it as the weirdest giveaway ever! Anyway, kalau gak salah kami sudah hitung ada 50 non-edible items dan the rest adalah benda-benda yang bisa bikin kamu kenyang ^^

Bagaimana cara untuk mendapatkan itu semua?

For the first time... we're going to use rafflecopter! Hehehe. Sesekali mau nyobain sedikit high tech, lagipula takutnya nanti pas perayaan 100 hari ini berakhir kami berdua akan terlalu sibuk untuk menentukan siapa yang beruntung dengan menggunakan sistem manual :-p

So, here's the Rafflecopter form. Hope it'd be easy and simple enough for you, ladies ^^
a Rafflecopter giveaway

Good luck for you all, our loveliest friends ^^ Celebration ini akan berakhir tanggal 14 bulan depan, so, there'd be plenty of time ^^

Thanks again for being with us and we'll surely see you in some other posts ;-) Have a  great day!!!


64 comments:

congrats yaaah :D
wah aku new follower nih, seru juga liat liat blognya :)

congratssssss... definitely one of my fave blog ;)

selamat ya kakak ^^ ikutan jg...

congrats yaaa ^_^

hehe, joined your giveaway, semoga kali ini bisa menang giveaway! >.<

waaa congrats ya kakak n doccii! semoga semakin eksis blognya!
aku ikutan ya :D

congratz docCii n kakak.. duh Liat snack nya pengen ngemiL niy Lafaaar :P

dochiiii n kakaaaak aku ikutan ya ^^

congratulations!
semoga sampai a thousand more and more ;D
keep writing, love you both! you are gorgeous!
aand, good luck for me on this giveaway! aaamiiin xD

congrats ya kaka ^^. aku ikutan ah belum pernah menang giveaway nih

congrats DocCii dan Kakak!! I joined!! http://pandapavillon.blogspot.com/2012/10/perfect-two.html

congrats ya, semoga makin berkembang jadi lebih baik blognya :D ikutan giveawaynya ya, thanks ^___^

ikutan giveaway nya yaaaaa, moga ttp rajin ngeblog :)
follow http://nuphie92.blogspot.com/ yaaa, makaaasi :)

Hello DoccinKakak, Congrats ya 100th Day Blognya...
udah 3x q ikutan giveawayny DocCinKakak... sayang yg kmaren2 q lom beruntung... moga x ni q beruntung yaaa...Moga ke depannya makin syukses, tetep nulis di blog, sukses in real life nya... All the Best pokoknya...

~Frista Kartika~

Congratss sista....join yaaa...saya udah sk baca blog km tp baru saya follow skrg...hehehe...

congrats docci n kakak udah 100 hari hehehe... semoga bayi blognya tambah sehat dan menginspirasi pembacanya

congraaaatttsss ^^ ikutan lagi giveawaynya ahahaaaa :)

Joined :)
congrats for the 100th days!

congrats fot your 백일 ^^!
join ya :D

congrats for 100th days blogging <3

Congrats ya DocCi n kakak. Sukses selalu dan tidak bosan untuk nge-blog *hug*
Joined^^
https://twitter.com/BellianiBebe

Congrats DocCi n Kakak Vee, sukses terus ngeblognya.
Ikutan join giveawaynya ^^

Ikutan giveawaynya yaa....
Rencana mau bikin giveaway juga..
http://hanaiyzm.blogspot.com

Congrats! Is this for indo residence only?

Thank you, Rose ^^ Yeah, we're sorry it's for Indonesian residence only. Wish we'd be able to host our international giveaway soon ^^

Thank you everyone who join this event ^^ Really flattered :-)

Congratulation DocCii, kakak (dan Otong *loh??*)
saya ikutan yaaa :D Sukses selalu *toss*

Join dear~ <3
Thanks for opportunity :3

Joined <3
congrats ya Doccii n Kakak, semoga makin sukses ^^

nyoba ikutan GA-x..hadiahnya g kayak GA yg lain :) WAW!
semoga bisa menang... btw..Happy 100days for this blog :)

aku ikutan ya. sukses terus yaa :)

aku ikutan ya. sukses terus yaa :)

congratz yo DocciinKakak..wish all the best for both of you..^^

wwwaaaa,,, hadiahnya banyaakk,pengen,aku ikutan yaa DocCii n kakak :)

aaakkk daebak !!

congratz kakak for 100 days nya !! >_<
moga makin tua ni blog makin buanyak pula followernya >_<
di 100 hari nambah 100 orang ^^ , amin.

akkk daebak >_<

congratz ya docci and kakak buat 100 days nya ^^
moga makin berumur ni blog jd makin banyak pula followernya >_<
kali aja di 100 hari nambah 100 rb orang ^^
aku bolrh ikut lgi kan ? :-P

congrats yaa buat 100th day nya :D
hope the best for you two
makasih yaaaa give away nya :p

Joined.. congratss udah 100 hari.. ^^
smoga tambah rame blog nya :D
thankss buat giveaway nya :)

Hi doccii and kakak ^^
Happy 100th days celebration to your blog
Hope your blog always be better and nice to visit ^^
Thank you for the chance~

join kak! yuk kenalan, aku caroline ;) nice to meet you! :*

most loved post? best place to shop! :D

ikutan yah say :D
biasanya jd silent reader, tp berhubung mau ikutan giveaway jd komen deh *motivasiterungkap* :p

selamat ya docciinkakak, semoga blognya tambah keren,ikutan giveaway ya :)

Congratulations and thank you for the giveaway!
Aku ikutan yaa... Barusan nemu blog ini waktu lagi cari beauty blogger Indo...

Visit me:
LeeAnne, Style N Season
http://stylenseason.blogspot.com
stylenseason@gmail.com

congraatt^^^ makin asyik dan kreatif ya^^

good luck...

congratulation,,,
amazing giveaway,,,
thanks

Moga Blognya Doccii n kakak ini tetep jaya :)
Saya ikutan ya :)

Deasy at : baladapenulisamatir.blogspot.com

Omoo please add me in this celebration!
Happy 100th days hope you'll be great in everytime ^^

congrats ya DocCi n Kakak. keren 100days uda segini banyak follower
post2nya emang bagus sih ya
thanks buat giveawaynya , i'm joining ^^

Congratulations dear for your 100th days blogging ^^
Sounds great and hopefully both of you'll be stronger around the hit and challenge :)
Gomawoyaa

aku ikutan karena aku suka Kakak :P

Kakak :* Kedengerannya enak aja oanggil 'Kakak'

ikutan join ya^^
thanks for the giveaway...

aku sydah ikutan giveway ini... mudah2an bisa menang thanks

wah telaattttt >.<
aku ikutaann ^^

http://monicutez.blogspot.com/2012/11/100th-days-cruisin-with-doccii-and-kakak.html

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More