Oct 11, 2012

Plastic Surgery... Yay or Nay?

All right... I finally have some minutes to sit down and relaxing my tensed muscles. Hehehe. Lagi ribet banget disini. Ngurusin visa, (too many) Skype meetings, ngerjain skripsi DocCii, dan nonton Running Man... Oh my dear God, I wish there'd be more than 24 hours in a day >.<

Seperti biasa, makin sibuk aku... maka makin random pikiran ku. Dan dari seminggu kemarin tau gak apa yang lagi sering wara wiri di kepala ku waktu lagi ngerjain semua tasks yang udah aku sebutkan diatas itu? Hitung-hitung hari di calendar, aku bisa ambil six days off sebelum christmas dan that'd be a good time untuk operasi hidung. Hahaha.

Sumpaaaaah deh ini kayaknya niat udah bunder banget pengen bongkar hidung dan ganti sama yang lebih mancung sedikit. Hehe.

credit: here


Dengan alasan ingin menyembuhkan sinusitis yang sebenernya udah sembuh, I came to my dad and asked him for his bless on my plan to have a rhinoplasty surgery. As expected... kagak dikasiiiih!!!!

"Princess, nanti gak takut gak masuk surga? Pas di pintu surga, malaikat re-check dengan dokumentasi photo yang dikasih Tuhan. Karena gak sama dengan photo yang dikasih Tuhan, malaikat batal kasih access ke surga dan akhirnya kamu dapat entry pass ke neraka. Mau begitu?"

Well, call me idiot... I might be the only 25 years old girl who actually bought what my dad told me. Langsung deg-degan aja begitu denger kata-kata si Papa. Ngeri juga kalau nanti dapat ID Card ke neraka, bukan ke surga. Kepanasan di Jakarta aja udah mau pingsan... gimana kepanasan di neraka? Tidaaaaaaak!!!

Cuma entah mengapa, masih ada sisa rasa kepengen banget benerin hidung. Perasaan ya, kayaknya aku bakalan cakepan dikit kalau bridge hidung ku sedikit lebih tinggi dan cuping nya lebih slim. Hehehe.

Aku merasakan mungkin keinginanku untuk go under the knife karena faktor lingkungan. Banyak banget kenalanku di Seoul yang minimal 2 kali dalam hidupnya melakukan operasi plastik. Gak kehitung berapa kali waktu lunch time ku dihabiskan untuk mengantar teman konsultasi dengan dokter bedah plastik.

As the matter of fact *batuk batuk* si ehem, setidaknya 3 kali dia operasi plastik. Hidung, mata, dan cheek bone. Kalau liha photo masa lampau nya dia sih aku gak percaya dia 3 kali operasi plastik. Harusnya lebih itu... beda bangeeeeet muka jaman dulu waktu masih di kampung dan setelah pindah ke kota :-D

Herannya, walaupun si ehem termasuk tipe orang yang menyetujui jalan singkat untuk menjadi cakep, tapi tebak dong apa yang dia bilang ke aku waktu aku utarakan niatku ganti hidung?

"I'll be watching your nose, girl. It moves a millimetre, then we're done"

Laki-laki didunia ini semua sama saja... curaaaaang!!! Kenapa cuma dia yang boleh cakep, saya gak boleh? *nangis guling-guling*

Gak semua orang di Seoul melakukan tindakan operasi plastik, memang. Masih banyak cowok yang masih kelihatan lumayan juga walau tanpa bongkar-bongkar apa yang ada di wajahnya. It's all about personal preferences.

DocCii bilang keinginanku ini bisa lead ke kelainan jiwa. I don't take it personally. Kayaknya dia cuma ngiri karena kalau nanti hidung ku lebih mancung, hidung dia yang mancung nya kedalam akan lebih terlihat berbeda. Mungkin juga dia takut kalau aku gak akan ngakuin dia jadi adik lagi kalau aku udah cakep. Hahaha.

Just to know what you think about it, how's your response on plastic surgery thingy? You think you're gonna have it or simply pass it?? Atau ada yang sudah pernah? Please share your thoughts!!

In the meantime, karena aku sayang Papa, I'll think more about having my nose done. Kayaknya nanti di Seoul harus pakai kacamata kuda, biar gak ngiler ngeliat poster-poster beraneka macam surgery clinic yang ditempel di Metro.

As for my darl... I'll email you from heaven, love. You better research now if the internet connection in hell would be stable enough for you to reply my emails! Hahahahahaha.

Until next post, ladies ^^


10 comments:

hahaha setuju kak.. emg ga smua org kora surgery sih tapi banyak x_x kalo mau cari suami/istri org korea perlu lah minta foto dia waktu kecil.. utk memastiin sama ato gak versi besar dan kecilnya haha ;P
aku jg pgn hidung agak mancung sih but i'm grateful with all i am ^^

nay, aku ga suka sama org yg operasi plastik, kesannya ga mensyukuri apa yg sudah Tuhan kasih :( kecuali untuk alasan medis, aku masih bisa maklum ^_^ kakak Doccii udah sempurna, jadi jangan tergiur yaaaaa :* smooocchhh

http://wind-atree.blogspot.com

Vee... so true! Be grateful about our selves is very important and kalau lagi naksir sama orang korea, jangan pernah lupa minta photo masa lampau nya ^^ Hehehe

Winda... *huuuugs* ini lagi pasang kaca mata kuda paling diva biar gak tergiur pengen idung baru. Hehehe. Thank youuuu :*

Jikalau aku ngelarang operasi plastik.. Aku harus ngelarang kawat gigi jg.. abis kan bisa sama-sama ngerubah feature wajah.. Berhubung dari dulu aku pengen ke dokter gigi ngurusin ginsul dan mundurin rahang bawah.. Nah karena itu kakakkk.. operasi ajahhh!!! <-etan lewat!

Hehehe.. ampun.. ampun.. awam sih masalah operasi plastik, ga kebayang aja pas tua bakal pengaruh gimana.. Tapi jujur si.. aku bukannya pengen operasi plastik.. tapi sedot lemak.. =______=

Gyahahaha... sedot lemak memang tempting banget. Aku pun kepengen... hahahaha.

kalo alasan medis macam punya sinus di hidung gpp sih insyaallah allah ngerti kok menurut pengajian yg aku ikuti dulu,kecuali tujuan awal bukan itu baruu hiii atutt neraka >.< hihi

XOXO
http://leeviahan.blogspot.com

bener kata Via, tuhan kan maha pengasih dan penyayang. hhe tapi kalo tujuannya karna emang kurang sreg sama yg dikasih tuhan, waduh..nanti tuhan marah dong. wkwkwkwk

Hihihi... thanks Via and Adel :-) Sinus nya sebetulnya udah sembuh sih. Hahahaha

Ah~ Berhubung saya punya double eyelids karena diminta (dengan paksa tanpa iming2) untuk 'membuatnya' jaman SMP ke SMA dulu jadi saya ho'oh aja deh *poker face*
Engga terlalu senang sejujurnya. Engga terlalu sedih juga sih. Habis sudah enak kalau begini mata jadi lebih lebar dan bisa pakai softlesn seberapa gede dengan amat sangat leluasa Kak~ =)
Engga enaknya ada segaris warna terang di eyelids saya =/ bekas jahitan =/ =/
Suatu saat (janji mlulu) aku bakal sharing pengalaman surgeryku deh =)

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More