Oct 13, 2012

Online Shop Review: My Lovely Corner

Heyhooo... I've been doing like tons of online shopping lately. Biasa ~ untuk mengurangi stress di awal bulan, dan menabung stress untuk akhir bulan nanti pada saat tagihan berdatangan :D


Sekitar 2 minggu lalu, baca post nya Shasha yang me-review tentang Etude House Wonder Pore After Sun Special Set. Disana Shasha mencantumkan link ke online shop dimana dia mendapatkan produk itu untuk di review. Nama toko nya My Lovely Corner. Iseng-iseng, DocCii browse around di online shop itu dan raiding through album ready stock nya.

credit: here
One product caught my attention... Etude My Mini Travel Kit. Kakak pernah kasih DocCii barang itu tapi sayangnya DocCii gak pernah pakai items di set kit itu karena DocCii kasih lagi ke orang sebagai hadiah ulang tahun. Hehehe. Sebener nya gak terlalu minat sama produk itu sampai aku lihat bahwa di dalam paket itu terdapat Collagen Moistfull First Essence dan Collagen Moistfull Cream.

Gossip-gossip nya dua produk itu lumayan bagus. Belum pernah dapat sample dari kedua produk itu, so gak pernah nyobain sama sekali. Mau beli full size nya langsung, ngeri gak cocok. Nah, didalam Etude My Mini Travel Kit ini kebetulan ada travel size produk yang cocok banget untuk trial sekitar 2 mingguan.

Akhirnya nyuruh Kakak untuk inbox ke My Lovely Corner dan tanya apa barangnya masih ada. Cuma akhirnya di SMS sama Kakak dan respon nya cukup cepat. Malam itu juga langsung dikirimin invoice ke email dan kalau gak salah malam itu juga langsung di transfer sama Kakak pembayarannya. (Itulah mengapa DocCii nyuruh Kakak yang order, biar akhirnya dia yang bayarin. Mwahahaha).

Dua hari kerja kemudian, paket pun sampai ke rumah ^^ Gak pakai lama! Yang bikin lama adalah alamat pengirimannya ke rumah yang satu lagi dan pada hari itu asisten nya si Mumsky lupa anterin kiriman paket atau surat ke tempat kita :p



Sorry for the ugly quality of the picture... I snapped with my mobile. Hehehe. Ini paket yang dikirimkan, ditujukannya ke Kakak hanya sebagai formalitas karena dia yang bayar :D Dia sih gak sempet megang paket ini malahan. Hihihi.

Paket nya rapih... suka banget sama details print out label tempat menulis nama dan alamat penerima. Di label itu juga terdapat shipping instruction nya. It's really nice.


And here's what underneath the wrap ^^ Dikasih bonus sample dari Skin Food padahal cuma beli satu item. That's a nice service. Didalamnya juga ada name card dimana terdapat contact details dari online shop ini, incase kalau ada yang mau re-order dan lupa harus menghubungi kemana.

My Lovely Corner juga melayani Pre-Order berbagai macam produk kosmetik dari Korea dan harganya kayaknya cukup kompetitif kalau DocCii lihat. So, if you're a Korean cosmetic freak, this online shop might be one of your choices ^^

Nama owner online shop ini Miss Tikka. Kalian bisa contact dia melalui:

Email: mylcshoppers@yahoo.co.id
Twitter: @Mylcshop
Handphone: +62-856-890-1250

So, what are you waiting for? Stroll around, just incase there's something you want need ;)

Thank you My Lovely Corner Shop for the great shopping experience ^^ It was a nice service and I give you 3.5 out of 5 stars ;) Wishing you all the greatest for your business!



4 comments:

ditunggu reviewnya :) soalnya aku juga kmrn sempet naksir set ini (maklum banci set) hahahaaa tapi ragu-ragu mau beli ^^

sip sip... nanti di review deh. Spesial buat Kakak Winda ^^

ya ampun ^^ aku baru tau ada yang review tokoku ^^ makasih ya hehehe ^^. Fotonya bagus d ^^
Semoga kamu suka produknya ^^

Hehehe... I love the product!

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More