Nov 5, 2012

Product Review: The Face Shop Herb Day 365 Aloe Cleansing Foam

Akhirnyaaaah... bisa posting product review lagi setelah kemarin beberapa saat terlempar dari jalur yang benar. Malah barusan malah si Kakak posting gak penting banget :(

Baiklah. Tanpa banyak basa-basi, mari kita review satu produk yang udah DocCii pakai selama hampir 3 bulan, tapi entah mengapa produk ini gak mau abis-abis. Awet bener.


Jreng jreng ~ The Face Shop Herb Day 365 Aloe Cleansing Foam. Lagi-lagi ini dibeliin Kakak :D DocCii gak tahu harganya dan belum sempat re-check ke store atau online shop untuk nanyain harga. Kata Kakak, kalau pakai BB cream jangan bersihin muka pakai facial wash biasa. Dia kasih DocCii Cleansing Foam ini untuk membersihkan muka setelah pemakaian BB cream seharian.


Keterangan produk di website:
A mild natural cleanser, which contains nine herbs and fresh aloe ingredients, providing moisture after cleansing -



Kemasannya berupa tube dengan isi sebanyak 150 ml. Banyaaaaaaak banget isinya sampai udah pemakaian 3 bulan pun belum habis cleansing foam ini. Ditambah lagi DocCii facial wash freak banget. Di kamar mandi ada lebih dari 5 merk facial wash dan semuanya dipakai. Jadinya makin susah abis nya aja deh cleansing foam ini ^^


My kind of favourite packaging! Flip top. Paling suka deh kemasan begini. Gak ribet dan simple banget pas mau dipakai ^^



List of ingredients yang terkandung dalam cleansing foam ini. Ada fragrance nya, hati-hati untuk kulit sensitif yang gak bisa kena fragrance dari produk kosmetika.

Produk ini di claim bisa memberikan kelembaban pada kulit setelah pemakaian. Di website The Face Shop, produk ini dianjurkan sebagai produk yang berfungsi untuk meng-hydrate kulit wajah.


Tekstur dari cleansing foam aloe ini. Nothing special with it karena sama aja kayak cleansing foam lainnya.

Setelah pemakaian, memang memberikan efek kulit yang lebih supple walaupun masih ada slight of dryness sedikit.

Efek moisturiser nya gak 100% betul ternyata :)

(+)

  • As for me, I love it karena ini gratis! Beliin lagi dong, Kak ^^
  • Awet!
  • Kemasan flip top yang memang favorit DocCii
  • Kulit terasa lebih supple saat setelah pemakaian cleansing foam ini

(-)
  • Masih ada terasa sedikit kering setelah pemakaian, masih butuh moisturiser lagi setelah pemakaian cleansing foam ini
  • Kayaknya harganya lumayan mahal di store di Jakarta

Repurchase? Hmmm... how to say it? Gak nolak kalau dikasih lagi, tapi kalau beli sendiri kayaknya gak.

Verdict: I like it but it's not my favourite for sure ^^

Eh, iya ~ DocCii mau ngingetin kalau DocCii ShupzToo lagi ngadain giveaway lho. Bisa di check disini. Hadiahnya lumayan, voucher IDR 125.000 untuk 1 orang pemenang. Satu lagi, LadyVee Catering punya blog juga. Isinya adalah resep-resep dari chef yang bekerja di catering DocCii dan Kakak, dan juga foodie adventure dari DocCii dan Kakak. Silahkan dikunjungi lho blog nya disini :)

Sampai nanti, ladies ^^

 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More