Nov 5, 2012

Hello again... Korea ^^

Sampai lagi in the land of magic :-D dari magic BB cream sampai magic plastic surgeon... hahahaha. Mulai gak fokus nulis gara-gara dari semalam belum tidur. Maaf ya kalau ada yang terganggu :-p

Anyway, pagi ini landing dan sampai di apartment, aku dikejutkan dengan ruangan yang bersih super kinclong. Big thanks banget sama apartment owner nya. Hehehe. Udah ruangan dibikin cakep dan bersih, dianterin sarapan enak pula. Hehehe.

Sekarang lagi meeting sama staff di office. Ngantuuuuk bener, tapi sepertinya si Asep akan mengadakan ritual 'penyambutan' untuk aku setelah ini. Dia biasanya suka coordinate staff lain untuk pergi hang out ke Hongdae tiap aku datang. His another excuse to skip work and have a good time. I shall ask my partner to fire that man >_<

All right, kayaknya assistant si client udah mulai kepo ngeliatin laptop ku nih. Udah mulai curiga kalau aku nulis sesuatu yang gak ada hubungannya dengan kerjaan :-D

Nanti kalau sempat lagi, aku posting lagi ^^

Ciao








Sebelum betulan udahan... mau pamer apartment yang bersih nan kinclong saat aku tinggalkan berangkat ke kantor tadi ^^ Mumsky pasti seneng banget nge liat nya. Mau taruhan berapa lama situasi seperti ini akan bertahan?? Hahahaha


14 comments:

apartment-nya bagus banget kak, kalah ma kamarku yg kek kapal pecah, lol.

Eh, beneran ini apartemenmu Say? Kok aku nemu beberapa gambar yang sama persis di Google ya? :D

+ mana foto-fotomu di Korea? Pengen tau serunya kamu di sana. :D

Mutiara Tanjung... thanks. Kayaknya besok pagi juga bakal kayak kapal pecah ini ^^

Yeap... aku rent apartment ini. Cuma lagi nyari apartment baru yang lebih murah dan di daerah ini juga :-( ada di google? banyak kemungkinan. Hehehehe. bisa jadi apartment yang sama, photo waktu si owner advertised unit ini atau bisa juga karena memang rata2 interior apartment di Korea mirip-mirip :-) Will post pictures later kalau sempat... jadwal 20 hari kedepan agak gila. Ini aja baru mau keluar kantor :-)

Kamu foto apartemen ini sendiri Say? Pakai kameramu?

hai, Doccii! :D
Seru ya tinggal di Korea, pengen deh >.<

Eh, tapi bener tuh kata Lady, aku jg nemu foto yg persis (bukan hanya mirip) sama foto kamu itu, hahahaha.. kepo ya bok :DD

Ini photo dari camera assistant ku waktu dia jemput tadi pagi... karena aku pake handphone dia kalau lagi di sini. Hehehe. Tapi scene itulah yang aku lihat persis... should I post another picture I took my self? hehehe

Monica... hehehe. I wish I could say the same. But yeah it's gun *self suggesting* :-p

Okaaaay ;-) will do it in another post ya. Hehehe.

pemandangannya bagus banget <3 gambar pohonnya juga lucu xD

www.luchluchcraft.blogspot.com

Wahaha ini toh sarangmu. (Walet, kali). Taruhan berapa lama ya? Dua hari!!!

kakaaakkkk culik akuu~~ mau ikuttttt XD aaaaa!!!

liat apartemennya langsung ke inget novel Sunshine Becomes You nya Ilana Tan, bayanganku tentang apartemen si tokoh utama cowok yg pianis mirip kayak gini.. >_<

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More