Nov 10, 2012

Product Preview: Marni Marni for Women Eau De Parfum

Siapa sih yang gak tahu collections dari Marni? Apalagi setelah rumah mode itu bekerja sama dengan H&M diawal tahun ini dan mengeluarkan beberapa designs untuk dijual di toko-toko H&M seluruh dunia. Makin 'merakyat' aja deh nama Marni.

Walaupun kedengaran seperti nama orang Jawa, tapi rumah mode Marni ini tulen dari Italia lho. Dulu DocCii waktu masih bego juga ngirain Marni itu produk Indonesia karena namanya yang mirip sama nama suster nya si Otong. Tapi begitu browse tentang Marni dan ke berkunjung ke salah boutique nya di Milan, baru deh menyadari kalau Marni yang ini bukan dari Pati seperti suster nya Otong.

Nah, good news untuk penggemar Marni dan pecinta wewangian... Marni akan meluncurkan produk fragrance nya yang berupa Eau De Parfum untuk wanita February 2013 nanti.

credit: here

Marni by Marni Eau de Parfum advertising material dengan menggunakan Raquel Zimmerman sebagai 'wajah' dari produk ini. Botolnya lucu. Polka dot gitu, walaupun bentuk botolnya agak biasa.

Konon katanya design botol ini terinspirasikan dari sebuah botol perfume yang dibeli designer nya 20 tahun yang lalu. Katanya bentuk botol ini timeless dan menunjukkan bahwa wewangian dari Marni ini dapat digunakan di segala musim, bahkan beberapa tahun dari sekarang.



EDP ini akan dikeluarkan dalam ukuran 30 ml, 65 ml, dan 120 ml. Ada juga EDP yang bisa dibawa didalam tas (ukurannya sekitar 15-20 ml) dan berbentuk boneka seperti gambar di ujung kanan gambar diatas. Lucuuuuuu!!!

Kalau tertarik, siap-siap aja membayar sekitar $105 untuk ukuran 65 ml, $155 untuk ukuran 120 ml, dan $50 untuk si lucu purse size perfume yang ada boneka berpakaian polka dot ^^

Harganya agak mahal, but I think it's gonna worth it. Soalnya Marni bekerja sama dengan Estee Lauder yang terkenal dengan perfumers handal nya dalam pembuatan perfume ini.

As a little sneak peek, katanya aroma Marni ini memiliki sense maskulin dengan aroma woody dan warm spicy diantara aroma rose yang sangat feminine. Very intriguing. Can't wait for this product to be launched ^^

What do you think? DocCii sih kayaknya tertarik banget nih untuk beli produk ini begitu di launch. Siapa yang bakal ada di New York ya pas produk ini di launch? Karena 6 bulan pertama sejak diluncurkan, produk ini hanya akan ekslusif dijual di Saks Fifth Avenue :(

Anyway, again DocCii mau ngingetin kalau DocCii ShupzToo lagi ngadain giveaway. Ikutan ya. Lumayan lho, hadiahnya IDR 125.000 e-voucher untuk belanja di DocCii ShupzToo. Lihat aja di blog list di sidebar untuk langsung ke blog DocCii ShupzToo dan isi rafflecopter nya :)

Daaaaag, ladies!







PS. Post ini adalah scheduled post, soalnya kita berdua lagi heboh ribet banget. Hehe. Maaf untuk keterlambatan comment publishing. Keep in touch with us through twitter ^^

1 comments:

wah namanya sama dengan Mamaku, lol..kayaknya asyik deh kalo Mama punya parfum yg ada namanya :)

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More