Nov 19, 2012

Product Preview: Aerin by Aerin Lauder

Almost 4 am here and I gotta stay awake! Nungguin tayangan Formula One race yang weekend ini diadakan di Amerika Serikat. Kenapa oh kenapa Austin harus memiliki 14 jam perbedaan waktu dengan Seoul??!??! :-(


Anyway, to keep me stay awake... mari menulis!!! Mau review produk, tapi males banget photo-photo items yang akan direview. Mohon dimaafkan kemalasan saya ya... biasa nih, kalau tanggal tua bawaannya maleeees melulu. Hahaha. Apa hubungannya coba, ya?

So, instead of review... mari kita product preview lagi ^^ Bear with us this month, kayaknya akan lebih banyak product preview daripada review nya. Photo-photo bisa diambil dari website produk bersangkutan soalnya. Hehehe.

This early dawn, aku ingin mengenalkan teman-teman semua pada Miss Aerin Lauder. Lauder? Apa hubungannya dengan the super famous Estee Lauder??

Well, Miss Aerin Lauder yang sekarang merupakan Global Creative Director dari Estee Lauder Company tak lain dan tak bukan adalah cucu dari Estee Lauder. Dia memulai career di perusahaan milik neneknya tersebut pada tahun 1992 hingga sukses menempati posisi nya saat ini.

Hebatnya, selain menjadi Global Creative Director untuk Estee Lauder, Aerin Lauder juga baru-baru ini meluncurkan cosmetic line nya sendiri yang bernama dagang 'Aerin'.

credit: here

A classical beauty, isn't she? Ngiri banget sama bentuk wajahnya. Hehehe. Aku harus operasi rahang berapa kali biar dapat rahang kayak begitu coba?? :-p

Si cantik Aerin Lauder rupanya tidak hanya berbakat dalam menciptakan warna-warna yang cantik pada cosmetic palette atau formula canggih untuk skin care, tapi dia juga berbakat dalam urusan design perabot rumah tangga!

Dia mendesign beberapa benda yang lazim ditemui dirumah seperti hiasan meja, alat makan, dan aromatherapy candle yang semuanya cantik-cantik. Nenek dari Miss Lauder aka Estee Lauder juga terkenal akan kecintaannya pada interior design. Aerin Lauder sekarang menempati sebuah rumah warisan dari neneknya yang terkenal akan design interior nya yang super sophisticated dan juga sebuah apartment di Manhattan yang tidak kalah cantik dari rumah neneknya. 

Selera tinggi Aerin Lauder untuk urusan interior design dibuktikan dengan sering di publikasikannya rumah dan apartment yang ia tempati di berbagai majalah interior terkemuka.

Untuk beauty products, Aerin Lauder mengeluarkan berbagai jenis kosmetik, skin care, dan beauty tools. Karena belum lama diluncurkan, untuk kosmetik sendiri baru ada koleksi Fall Winter Collections.

credit: here
Cosmetic collections 'Aerin' lumayan lengkap lho. Dari mulai lipgloss ($30) sampai palette yang aku naksir banget ($70). Lipstick nya juga sepertinya lumayan menjanjikan ^^

Untuk beauty tools, Aerin Lauder menawarkan berbagai ukuran cosmetic pouch; sisir rambut; dan juga brush set yang cantik. Harga beauty tools 'Aerin' berawal dari kisaran $48 (cosmetic pouch ukuran paling kecil) - $148 (brush set berisikan 5 jenis cosmetic brushes). 

credit: here

Ini dia tampilan brush set 'Aerin'. Warna coral nya cantik dan pouch agak terlalu simple untuk brush 'mahal' model begini kayaknya ^^

credir: here
Salah satu skin care yang ada didalam cosmetic collections 'Aerin'. Rose Hand & Body Cream!! Harganya $40. Waktu lihat ini, langsung kepengen. Hahaha. 


credit: here
Ini adalah palette untuk koleksi Fall Winter tahun ini. Somehow warnanya standard tapi aku suka bangeeeet. Efek packaging nya kah? Hehe. Harus rela $70 berkurang dari saving kalau mau beli palette ini. Tapi ya, konon produk ini sedang sold out. That validates my opinion about this product is a good thing to have :-p

Anyway, packaging dari palette ini mengingatkan kita sama salah satu packaging holiday season MAC gak? No wonder sih, kan Estee Lauder perusahaan yang membuat MAC juga. Hehehe.

Untuk Home Decor sendiri, ada banyak banget items yang 'Aerin' tawarkan. Harganya berkisar dari $58 - $190. Yang paling murah adalah aromatherapy candle nya yang bisa dibawa pulang dengan uang sebesar $58 ^^

credit: here

Outer box candle nya mirip sama kemasan EDP Balenciaga yang Flora Bottanica ^^ Cantik...

Sayangnya, mungkin produk-produk 'Aerin' belum akan kita temukan di Indonesia dalam waktu dekat *sighs*

Kalau tertarik ingin mengetahui lebih jauh tentang produk 'Aerin' ini, here are some links you may want to visit:


And now... the race has begun. Udah 3 laps and it's time for me to enjoy the battle between Mr. Vettel and Mr. Alonso. Leaving you for now and will see you in another post ^^

Ciao...


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More