Jul 15, 2013

SKII Free Sampling Programme

Pernah gak sih ngalamin terlalu banyak hal yang harus dilakukan malah end up males ngapa-ngapain karena bingung mulai darimana? Haha. Just say it only happens to me and it happens to me now! So, daripada bingung, mau share tentang program sampling nya SKII yang lagi berjalan aja deh ;-)


SKII Indonesia sedang mengadakan program free sampling dimana kita bisa redeem paket sample yang berisikan Facial Treatment Essence aka FTE aka miracle water dan Facial Treatment Clear Lotion. Caranya gampang banget. Go to this page, dan like halaman facebook resmi SKII Indonesia. Pilih tulisan claim sample gratis atau sejenisnya, dan pilih tempat dimana kamu mau claim free sample itu. Ada beberapa mall di Jakarta yang jadi pick up point, silahkan cari yang paling dekat dari tempatmu ^^ Sayangnya, semua lokasi pick up point ada di area Jakarta dan tidak ada di daerah lain.

Nanti setelah mengikuti langkah-langkah registrasi yang ada di halaman facebook, kamu akan dapat satu PDF file yang bisa kamu download dan print untuk dijadikan certificate untuk redeem free sample.


Ini contoh certificate yang aku terima setelah like halaman facebook SKII dan mengikuti steps untuk redeem free sample. Pick up point yang aku pilih waktu itu adalah Metro Plaza Senayan.


Pergi ke pick up point, BA SKII yang cantik-cantik akan menanyakan beberapa data seperti nama, no telp, alamat email, dan nomor Crystal Member (if you've got one). Setelah itu, kamu berhak mendapatkan satu buah box mungil seperti gambar diatas.


Didalam box, ada FTE dan Facial Treatment Clear Lotion beserta sebuah voucher yang bisa kamu redeem dengan Facial Treatment Repair C setiap kamu membeli FTE ukuran 150ml.


I was actually expecting akan dapat ukuran travel 30 ml, namun manusia hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan. Ternyata free sample ini hanya menyediakan sample ukuran 10 ml. David vs Goliath banget kalau botol ukuran sample disandingkan dengan FTE ukuran 75ml ku. Hehehe.



Oh iya, untuk voucher free Facial Treatment Repair C ini bukan untuk yang full size ternyata. Cuma half of the full size yang akan kita dapat kalau menukarkan voucher ini saat membeli FTE ukuran 150ml. Aku tertarik juga sih... konon katanya si Facial Treatment Repair C ini jagoan untuk kulit yang dehidrasi. Nampaknya kulitku sudah menunjukkan gejala dehidrasi, jadi butuh gerak cepat untuk mengatasinya. Ada yang pernah pakai produk Facial Treatment Repair C ini dan kasih suggestion?

Program penukaran free sample ini akan berakhir di bulan Agustus. Masih ada kesempatan bagi yang mau mencoba produk SKII. Go get them and you won't regret it. Hehe.

Anyway, sebetulnya aku sudah pakai produknya SKII. Tapi kebetulan FTE ku lagi habis dan sambil menunggu calon adik ipar sampai di Jakarta membawakan pesanan FTE ku, si sample 10ml ini bagaikan doa yang dijawab instan sama Tuhan :-D Aku tersugesti banget kalau pakai FTE kulit wajahku akan cepet sembuh lagi dan sehari tanpa FTE bikin aku gak pede ketemu siapapun. Hahaha.

Until then, beauties


4 comments:

aku juga baru ambil free sample nya ini :D

beautifyiu.blogspot.com

I was actually expecting akan dapat ukuran travel 30 ml, namun manusia hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan. Ternyata free sample ini hanya menyediakan sample ukuran 10 ml.

XD bener ni,awalnya ngarep dapet yg 30ml :p

Nella... hihihi. Tos dulu ah. Ambil dimana? Kok gak ketemu? Hahahaha

Natnat... iyaaaaa, aku ngarep banget bisa dapet yang ukuran 30 ml :-D apa daya, gak kesampaian. Haha/

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More