Jul 15, 2012

Product Review: Garnier Lightening Peel-Off Mask


Hellaaaaaaaoooow!!!! Janjinya kemarin mau posting produk review lagi... tapi masih menunggu keteguhan hati Kakak DocCii supaya wajahnya boleh ditampilkan disini. Akhirnya dengan mengusung prinsip que sera sera a.k.a bodo amat jadinya gimana nanti, tanpa final approval dari Kakak DocCii akhirnya video itu akan diikut sertakan juga posting ini.

All right, ladies and gentlemen. Hari ini yang mau DocCii review adalah Garnier Light: Lightening Peel-Off Mask.

Pertama, kita lihat sedikit specification dari peel-off mask yang satu ini...

Merk Dagang: Garnier Light: Lightening Peel-Off Mask
Produsen: Garnier (L'Oreal)
Kemasan: Sachet
Isi: 2 x 6 ml
Harga: IDR 12.000 - IDR 14.000
Cari Dimana?: berbagai supermarket / minimarket di Indonesia

Ingredients: Aqua/Water, Alcohol Denat, Polyvinyl Alcohol, VP/VA copolymer , PEG-12 Dimethicone, Glycerin, Dimethyl Isosorbide, PEG-75, Hydrogenated Polyisobutene, Ascorbyl Glucoside, Citrus Limonum/Lemon Fruit Extract, Panthenol, Sorbital, CI 19140/ Yellow 5, Sodium Citrate, Xanthan Gum, Methylparaben, Parfum/Gragrance, Benzyl Salicyate, Citral, Geraniol, Limonene, Limonene, Linalool ( F.I.L B9033/1)

Pertama kali DocCii pakai produk ini, agak sebel waktu proses aplikasinya karena lengket bener maskernya. Tapi kesebelan itu terbayar dengan kesenangan tersendiri waktu peel off the mask dari wajah dan melihat hasil yang diberikan.

Di kemasannya, produk ini menuliskan bahwa instant lightening effect akan didapatkan setelah menggunakan masker ini. Well, I found it true ^^ Walaupun efeknya gak long lasting alias gak permanen. Karena kandungan lemon didalam masker ini, bisa dipercaya kalau efeknya memang mencerahkan wajah. Kandungan acid atau asam pada lemon memang dermatology tested bisa memberikan efek mencerahkan. 

DocCii sudah menggunakan produk ini kurang lebih 4 - 5 kali. Tidak ada masalah berarti seperti timbulnya jerawat, atau masalah kulit wajah lainnya selama menggunakan produk ini. Seingat DocCii juga tidak ada rasa gatal atau ketidaknyamanan waktu mengaplikasikan masker. Malahan DocCii cukup merasa senang dengan kulit wajah yang jadi kenyal dan terlihat lebih bersih setelah memakai masker ini. Satu-satunya masalah yang DocCii hadapi saat menggunakan masker ini adalah gak sabar rasanya untuk menunggu masker kering dan mengelupasnya dari wajah :-D

Nah, sekarang silahkan menonton videonya untuk melihat cara pemakaian produk ini ^^



Dan sekarang kita review PlusMin dari masker ini ~

PLUS

1. Harganya relative terjangkau, dan mudah ditemukan.
2. Dengan sekali pembelian, kamu bisa melakukan dua kali treatment menggunakan masker ini. Karena satu sachet itu terdiri dari 2 sachet kemasan 6 ml.
3. Produk ini merupakan hasil research Garnier, dimana Garnier merupakan salah satu produk L'Oreal dan kita tahu bahwa produk kecantikan keluaran L'Oreal lumayan bisa dipercaya ;-)
4. DocCii paling seneng pada saat mengelupas masker pada saat sudah mengering... dan itu jadi salah satu aktifitas favorit Kakak DocCii juga sejak dia pakai masker ini.
5. Masker ini gak ribet sama sekali, gak ada yang harus dicampur atau diaduk-aduk. It takes less than 3 minutes untuk menyiapkan masker sebelum diaplikasikan ke wajah ^^


MINUS

1. Masker nya sticky banget, jadi gak mudah untuk mengaplikasikannya pakai tangan. Harus ada aplikator berupa kuas untuk mengaplikasikan masker ke wajah.
2. Keringnya agak lama... walau di kemasannya tertulis bahwa lama sebentarnya proses kering masker tergantung suhu ruangan.
3. Kalau ada masker yang gak sengaja tertempel di alis, sakit banget pas mau membersihkannya. Hehehe.
4. Kalau ada rambut yang terpapar masker, rasanya kayak rambut yang kena lem. Gak terlalu lengket sih, cuma agak ribet aja bersihinnya. Harus pakai air dulu sebelum semua masker bisa terangkat dari rambut.

Done with PlusMin, sekarang DocCii akan kasih score untuk masker ini. Dari skala 1 sampai 5, Garnier Lightening Peel-Off Mask ini memiliki score 3.5 ^^ Not too bad, kan?

Dan dari skala 1 sampai 5, video DocCii dalam posting ini yang menampilkan Kakak DocCii nilainya -10 :-D Seandainya ada yang bisa memberitahu kami cara menambahkan efek lighting pada app iMovie :-( It takes more than a good Garnier Lightening Peel-Off Mask, for sure!


Tips DocCii: pakai produk masker ini 3 hari sekali untuk hasil yang lebih nyata. Kalau bisa, pakai produk ini dimalam hari dan dibawa tidur aja, karena selain untuk mendapatkan hasil yang maksimal masker ini juga bisa melindungi kulit wajah dari kekeringan ^^

Ya sudahlah ~ sampai review berikut nya ya ^^ Bye bye!!!!

-DocCii-

1 comments:

waaa kak vell nampang jg akhirnya hehe xD skrg tinggal doccii yg belum nampang wkwk
aku jg suka produk ini ^^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More